Menu

Syahrini Khabib, Alhamdulillah Ya Sesuatu…

  • Linkedin
Syahrini

MetroTabagsel.com – Demam tentang petarung muslim pertama Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov juga melanda Syahrini. Penyanyi sensasional itu mengaku kepincut atlet bela diri asal Rusia yang baru saja mengalahkan Conor McGregor tersebut.

Kekaguman itu membuat Syahrini ikut menjadi follower Khabib Nurmagomedov di Instagram. “Baru follow semalem karena kagum dan terharu mashaallahh,” ujar Syahrini melalui Instastory akunnya di Instagram, Selasa (9/10).

Pemilik jargon-jargon manja itu merasa bangga jadi penggemar Khabib. Apalagi, Khabib kini memang menjadi idola baru di seluruh dunia.

Buktinya, pengikut Khabib di media sosial melonjak tinggi. “Semalem followers-nya masih 8.1m dalam jangka waktu 12 jam naik 1.5m alhamdulillah ya sesuatu,” sambung Syahrini.

Seperti diketahui, Khabib Nurmagomedov jadi perbincangan setelah sukses menumbangkan Conor McGregor dalam duel bergengsi UFC 229 akhir pekan lalu. Khabib kian jadi omongan karena insiden pasca-duel yang tersulut ketersinggungannya karena dihina soal negara, agama dan ayahnya. (mg3/jpnn)

  • Linkedin
Loading...