Menu

Cerita Raisa Soal Sutopo BNPB

  • Linkedin
Raisa

MetroTabagsel.com – Penyanyi Raisa Andriana mengabulkan keinginan netizen atau warganet bertemu dengan Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang mengaguminya.

Meski tidak bertatap muka secara langsung dan hanya berkomunikasi melalui panggilan video, Raisa mengaku senang. Ia tak menyangka jika pria yang selalu siap siaga menyampaikan kabar terbaru tentang bencana ternyata sedang menderita kanker paru-paru stadium 4 B.

“Alhamdulillah kemarin sempat ngobrol-ngobrol via video call. Kalau yang kemarin lihat aku ngobrol sama beliau, mungkin enggak ada yang nyangka kalau beliau lagi sakit. Tapi bukan soal sakitnya yang dititik beratkan, tapi bagaimana cara membantu sesama walau kecil atau besar,” ungkap Raisa di sela Konser Kemanusiaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dari obrolan via panggilan video tersebut, Raisa mengungkapkan bahwa Sutopo merupakan orang yang humoris. Tak jarang Sutopo melemparkan lelucon yang membuat obrolan keduanya menjadi seru.

“Ternyata si bapak orangnya ngelawak ya gitu. Aku pikir akan serius banget karena semua netizen kayak pada serius banget gitu. Malah positif banget ngelawak-ngelawak,” ujar istri Hamish Daud itu.

Cerita tentang Sutopo dengan Raisa bermula dari Twitter. Saat itu Sutopo menyertakan nama Raisa saat mengabarkan tentang bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala melalui Twitter. Dari situlah kemudian warganet heboh dan muncul tagar #RaisaMeetSutopo. Raisa pun menanggapi Sutopo dan memberanikan diri untuk melakukan panggilan video. (ia/int)

  • Linkedin
Loading...