Menu

Nadine Chandrawinata akan Nikah di Tepi Laut

  • Linkedin
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

MetroTabagsel.com – Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akan gelar pesta pernikahan tanggal 15 Juli 2018. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Pada informasi di dalam undangan, Dimas Anggara dan Nandine Chandrawinata akan menggelar pesta pernikahan mulai dari sore hingga malam hari. Batavia Marina Sunda Kelapa, Jakarta Utara menjadi saksi bisu hari bahagia pasangan itu.

Salah satu petugas di lokasi membenarkan bahwa Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akan menggelar acara resepsi di sana.

“Wedding di sini Batavia Marina Sunda Kelapa ya bukan Batavia Marina Ancol ya, jadi memang betul tapi selebihnya memang dari keluarga ya,” ujar petugas yang enggan disebutkan namanya.

Namun sayang ketika ditanya lebih lanjut, petugas itu enggan membeberkan banyak hal soal pernikahan tersebut. Keluarga kedua mempelai mewanti-wanti pihak lokasi agar tidak banyak bersuara. Bahkan petugas di sana tidak memperbolehkan untuk mengambil gambar.

Batavia Marina Sunda Kelapa tmemiliki bentuk bangunan bergaya klasik dengan susunan bata merah yang artistik.

Berada di Komplek Sunda Kelapa, lokasi itu menyediakan suasana berbeda dengan latar belakang pelabuhan dan tepi laut.
“Bukannya nggak mau ngasih tahu. Beberapa kali orang lain gelar acara di sini juga kami hargai privasi orang. Kalau yang bisa saya jawab, saya jawab. Tapi kalau untuk acaranya jam berapa, akadnya jam berapa itu memang diminta dari mereka (dirahasiakan),” ungkapnya.

Sebelumnya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dikabarkan sudah menikah di Bangkok, Thailand. Meski sudah membenarkan akan ada hari bahagia sang putri, ayah Nadine Chandrawinata, Andy Chandrawinata meminta untuk tidak mendahului kehendak yang belum terjadi. (dc/int)

  • Linkedin
Loading...