Pendatang Baru di Film Panas

Bagikan:
Miharu Usa

MetroTabagsel.com – Bagi beberapa orang, Sabtu, bisa jadi hari yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, di hari itulah acara penghargaan DMM Adult Awards di Jepang digelar! Berbeda dengan ajang penghargaan seni lainnya, piala yang dibagikan di pergelaran tersebut khusus ditujukan untuk pemain film panas di Jepang.

DMM sendiri merupakan situs penyedia film dewasa terbesar dan legal di Jepang. Karena begitu besar, rumah produksi lainnya bila ingin menerbitkan konten hampir dipastikan selalu menggunakan situs satu ini.

Tak seperti mayoritas negara lainnya, Jepang tampaknya tak malu-malu dalam membagikan penghargaan untuk para bintang film dewasa. Buktinya even yang diselenggarakan sejak tahun 2014 ini juga ramai dikunjungi oleh penonton.

Even ini sendiri dibentuk menirukan penghargaan film dewasa di Amerika yakni AVN Awards. Karena skalanya yang begitu besar, maka tak jarang DMM Adult Awards dianggap sebagai Oscar-nya film dewasa di Jepang. Berbeda dengan AVN, DMM Adult Awards hanya membagikan 2 jenis penghargaan paling prestisius di acaranya.

Dua penghargaan tersebut adalah aktris terbaik dan aktris pendatang baru terbaik. Seperti penghargaan di tahun-tahun sebelumnya, ada sederet wanita yang jadi primadona di even penghargaan ini.

Salah satunya, Miharu Usa. Layaknya film-film Oscar, ternyata DMM Adult Awards juga memberikan penghargaan untuk aktris pendatang baru terbaik. Tahun ini, penghargaan tersebut jatuh ke tangan sosok Miharu Usa. Usa yang lahir pada tanggal 3 Maret 1992 ini meraih penghargaan tersebut karena dirinya dianggap telah memberikan karya yang menggebrak, walaupun ia baru memulai karirnya di tahun 2016 lalu. (int)

Bagikan: