Menu

Terjegal Skandal

  • Linkedin
Namie Amuro

MetroSiantar.com – Di Jepang, menikah akibat hamil di luar nikah atau shotgun marriages disebut sebagai Dekichatta kekko. Istilah yang lumayan rumit dan panjang tersebut juga disingkat menjadi Deki-kon.

Sejak awal tahun 1990-an, shotgun wedding di Jepang selalu menggemparkan netizen di sana, dan selalu dipublikasikan oleh media secara besar-besaran. Menurut masyarakat di Jepang, seorang seleb atau idol di Jepang harus memberikan contoh yang baik, sehingga apabila ada seleb yang tiba-tiba melakukan shotgun wedding atau shotgun marriages tersebut, maka hal tersebut termasuk dalam suatu skandal.

Lantas siapa saja sih seleb Jepang yang terlibat skandal seks yang membuat mereka harus melakukan shotgun wedding dan menghebohkan netizen di Jepang? Salah satunya Namie Amuro. Di tengah popularitasnya yang menanjak, Namie Amuro tiba-tiba hamil di usia yang masih sangat belia, yakni usia 20 tahun. Dan dengan tiba-tiba pula ia menikahi Sam (Masaharu Mruyama), yang notabene kekasihnya pada saat itu.

Publikasi tentang dirinya pun langsung menghebohkan Jepang kala itu. Namun yang melegakan, meski terjegal skandal seks dengan sang kekasih saat itu, popularitasnya tetap tak menurun. (int)

  • Linkedin
Loading...