Menu

Maia Estianty Semoga Indonesia Dilindungi

  • Linkedin
Maia Estianty

MetroTabagsel.com – Maia Estianty mengutuk keras tindakan teroris yang telah meledakkan bom di tiga gereja di Surabaya. Bahkan penyanyi yang berasal dari kota Pahlawan itu, menginginkan agar pemerintah serius menangani tindak terorisme tersebut.

Ungkapan kekesalan Maia atas tindak terorisme ini diperlihatkannya di Instagram. Tak hanya mengutuk aksi pemboman di Surabaya, mantan istri Ahmad Dhani tersebut juga membahas tentang tragedi di Mako Brimob pertengahan pekan ini.

Dalam foto yang di unggah itu, Maia memperlihatkan sebuah foto seorang anak kecil berpakaian serba putih dengan kopiah dikepala sedang memanjatkan doa. Maia Estianty pun melengkapi unggahan foto itu, dengan sebuah keterangan yang membuat warganet terbawa perasaan.

Ungkapan kekesalan Maia tentang bom di Surabaya

“Kejadian demi kejadian, kejadian di Mako Brimob yang mengugurkan polisi, kejadian bom di Surabaya yang menewaskan dua orang Nasrani, mengajak saya dan kita semua mendoakan musibah demi musibah tidak ada lagi di bumi Indonesia, yang mengorbankan banyak manusia dan semoga yg ditinggalkan senantiasa sabar dan ikhlas. Semoga Tuhan selalu melindungi Indonesia dari hal2 yang buruk, negatif, dendam, amarah, nafsu, keserakahan, kekuasaan, ingin dianggap dan bencana,” tulis Maia di Instagramnya, Minggu (13/5).

“Semoga Indonesia dan penduduknya, dirahmati, dilindungi, diberkati dan diberkahi, dilimpahkan keselamatan, dicurahkan rejeki, kesehatan, ampunan dan perlindungan dimanapun berada oleh Allah SWT. Amin. Semoga pemerintah serius menangani TERORIS, dan teroris bukan ajaran Islam!!! dan bukan ajaran Allah apapun,” sambung Maia.

Melihat unggahan Maia, para warganet pun seakan berlomba-lomba untuk berkomentar. Sebagian besar dari mereka pun menunjukkan berbagai kalimat simpati dengan adanya kejadian tersebut.

“Semoga didasarkan hati nurani nya,” kata @eci8.

“setuju bunda, TERORIS BUKAN ISLAM!!!,” sahut @ummunyaasha.

“Amin doa kita, smua smg Indonesia am dan sentosa, damai,” sambung @hanabag17.

“Pray for Surabaya,” ujar @nathaniayoselin. (oz/int)

  • Linkedin
Loading...