YPMHb Semakin Dewasa Terus Berkontribusi Demi Generasi Bangsa

Bagikan:
HR Yuriandi Siregar pada peringatan HUT ke-24 YPMHb. (Amran Pohan/Metro Tabagsel)

TAPSEL – Yayasan Pendidikan Marsipature Hutanabe (YPMHb) genap berusia 24 tahun. Usia yang cukup dewasa tentunya. Dan, sepanjang perjalanannya, YPMHb, terus menu jukkan diri untuk tetap berperan dan berkontribusi nyata, dalam memperjuangkan kemajuan daerah dan bangsa melalui pendidikan untuk generasi yang handal.

Pada Jumat (23/11) lalu, anggota dan pengurus YPMHb melangsungkan beberapa kegiatan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun YPMHb ke-24.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Harian YPMHb HR Yuriandi Siregar, yang merupakan putra dari almarhum Raja Inal Siregar, pendiri YPMHb, sekaligus tokoh yang cukup dikenal dengan semangat membangun dengan pola Marsipature Hutanabe.

Yuriandi juga berkesempatan memotong dan membagikan tumpeng kepada tamu dan undangan serta tokoh yang hadir.

Pada kesempatan itu, Yuriandi juga mengungkapkan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam. Terutama kepada seluruh pengurus yayasan, atas seluruh kinerja yang luar biasa selama ini. Sehingga, YPMHb tetap konsisten sebagai pencetak pemimpin masa depan.

Ketua Panitia Revi Syahputra mengatakan, rangkaian kegiatan peringatan HUT YPMHb adalah, tabligh Akbar bersama ustadz H Edi Hasan NST LC. Dengan materi tausiyahnya adalah seputar pola hidup bersikap yang baik, santun. Dan juga bagaimana pentingnya memanusiakan manusia.

“Ada juga kunjungan ke panti asuhan dan pesantren KH Ahmad Dahlan, memberikan tali asih,” sebutnya.

Sementara itu, perwakilan yayasan bapak Khairul Faiz mengatakan, yayasan telah berdiri selama 24 tahun. Dan sepanjang perjalanan itu tetap eksis mempersiapkan generasi handal untuk daerah, bangsa dan negara. (ran)

Bagikan: