Menu

Sekda Apresiasi Kinerja Dinas Penanaman Modal

  • Linkedin
Amran Pohan
Sekda Tapsel H Parulian Nasution MM saat membuka kegiatan sosialisasi Penanaman Modal di Tapsel.

TAPSEL – Sekda Kabupaten Tapanuli Selatan Parulian Nasution mengapresiasi dan menyambut baik kerja sama yang baik dan solid di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PM PPTSP) Daerah Kabupaten Tapsel selama ini.

Hal itu diutarakan Sekda saat membuka acara sosialisasi penanaman modal, berupa izin prinsip, LKPM online dan CSR Perusahaan untuk meningkatkan kualitas SDM yang digelar oleh Dinas PM PPTSP Tapsel, Jumat (6/7) lalu.

“Kinerja Dinas PMPPTSP Tapsel sudah sangat baik. Dinas ini saya lihat dapat bekerja secara tim work, di Tapsel patut dicontoh OPD lain,” ungkapnya.

Memang sebut Sekda, Dinas PMPPTSP tersebut merupakan binaan KPK RI dan melalui program Sipasada-nya telah terkoneksi dengan BKPN.

“Dan Kabupaten Tapsel sangat welcome dengan green invest,” tegasnya.

Kepada para peserta sosialisasi, Sekda yang mengaku pernah menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja Tapsel ini menyampaikan, agar jangan memandang sebelah mata dari kegiatan sosialisasi tersebut. Namun, harus mengambil makna yang lebih mendalam, sehingga kedepan mendapat manfaat yang bisa diaplikasinya dalam menerapkan kinerja sesuai tupoksi masing masing. Dan muaranya memiliki peran serta dalam mensejahterakan masyarakat.

“Kami sangat membutuhkan anda semua. Mari kita jaga komunikasi. Mari kita jalin mata rantai yang utuh sehingg terciptanya iklim yang kondusip di Tapse dan semua itu demi kesejahteraan rakyat,” ajaknya seraya menegaskan, agar peserta jangan menganggap kegiatan tersebut merupakan seremonial belaka. (ran)

  • Linkedin
Loading...