Brak! Pelajar Tewas Usai Ditabrak Bus

Bagikan:
Bus Batang Pane Baru setelah menabrak sepedamotor Beat yang dikendarai Saepol. (Bayu Sahputra)

ASAHAN – Kecelakaan Lalu lintas terjadi lagi di Asahan tepatnya di Jalinsum Km 148-149 dekat Simpang Skip, Desa Dadi Mulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Kamis (10/1) sekira pukul 05.15 WIB. Dalam peristiwa ini satu orang meninggal dunia dan satu luka ringan.

Informasi dihimpun wartawan, pagi itu, Bus Batang Pane Baru dengan BK 7709 LC dikemudikan Lidik datang dari arah Rantau Prapat menuju arah Medan. Namun, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Lidik diduga tidak hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi. Dia tidak memperhatikan sepedamotor Honda Beat BK 6302 QAE yang dikemudikan Saepul Efendi (33) yang berboncengan dengan M Alfarizi (14) berada di depannya. Alfarizi sendiri adalah seorang pelajar. Keduanya warga Desa Merbau, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.

Saepul yang melaju searah di depan Bus Batang Pane Baru tertabrak dari belakang oleh bus tersebut. Namun di saat bersamaan, datang dari arah yang sama yakni Bus Bintang Utara BK 7279 DH yang dikemudikan Marlugut Sibarani (54).

Bus Bintang Utara kemudian menabrak bagian belakang Bus Batang Pane Baru yang mengakibatkan Bus Batang Pane Baru melintang di tengah jalan.

Naas, Saepul mengalami luka pada punggung belakang, lutut dan memar di leher. Dia kemudian dilarikan ke RS Wira Husada Kisaran untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara M Alfarizi yang dibonceng Saepul mengalami luka pada bagian dada dan kepala, hingga Alfarizi meninggal di tempat. Jasad M Alfarizi selanjutnya dibawa ke RSUD H Abdul manan Simatupang Kisaran.

Peristiwa ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rusbenny SH. “Kita sudah cek ke TKP. Dalam peristiwa ini satu orang meninggal dunia dan satunya lagi mengalami luka-luka. Kita juga sudah mengamankan barang bukti,” kata AKP Rusbenny SH. (bay)

Bagikan: