Menu

Pernikahan Fandhy, Pria Tanpa Tangan dan Kaki dengan Kekasihnya, Dame

  • Linkedin
Pasangan Fandhy Barita Sitanggang dan Minta Dame Siringoringo yang menikah pada Kamis (12/7).

Penuh Haru, Semua Karena Cinta…

Hari ini…
Adalah lembaran baru bagiku Ku disini…
Karna kau yang memilihku
Tak pernah kuragu akan cintamu
Inilah diriku dengan melodi untukmu

Reff :
Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini
Bukan karna kuat dan hebatku
Semua karena cinta, semua karena cinta…
Tak mampu diriku dapat berdiri tegar,
terima kasih cinta..

MetroTabagsel.com – Tangis haru memenuhi GKPS Kongsi Laita, saat Minta Dame Siringoringo menyanyikan lagu berjudul ‘Karena Cinta’ yang dipopulerkan penyanyi terkenal Joy Tobing, Kamis (12/7).

Hari itu, Fandhy Barita Sitanggang (23) dan Minta Dame Siringoringo (23), diresmikan menjadi pasangan suami-istri oleh Pdt Yani Apoh Saragih.

Haru bercampur tangis bahagia yang sangat besar menyelimuti orangtua Koneng Sitanggang dan Riance Purba, orangtua Fandhy. Bahagia ini sangat beralasan, karena tubuh Fandi lahir tidak normal. Tidak memiliki tangan dan kaki.

Sementara pasangannya Dame, merupakan gadis cantik yang saat ini masih berstatus mahasiswa semester VIII di Universitas Efarina, jurusan Bahasa Indonesia.

Fandhy dan Dame, yang ditemui di rumahnya di Jalan Pamatang Raya, Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Pamatang Raya, terlihat bahagia. Pengantin baru ini terlihat sederhana.

Dame berkeyakinan, setiap manusia telah dilahirkan dan dirancang kepada rencana yang baik. Bukan rancangan yang mencelakakan. Baginya, yang paling utama dalam menjalani hidup adalah mampu bersyukur.

Delapan Bulan Berhubungan via Facebook

Sementara Fandhy, pria yang memiki hobi bernyanyi ini bercerita. Awal bertemu dengan Dame dimulai saat sering berpapasan. Lantaran Minta Dame Siringoringo tinggal di rumah kos, tidak jauh dari rumah orang tua Fandhy.

Dulu sesekali ia melirik Dame, lama-lama menaruh hati sampai akhirnya memberanikan diri berkenalan hingga saling berkonfirmasi di facebook. Lewat facebook itulah pasangan ini kemudian berbagi cerita. Sekitar delapan bulan kemudian baru mengungkapkan perasaannya, setelah yakin bahwa Dame sosok perempuan yang cocok untuk mendampingi hidupnya seumur hidup.

  • Linkedin
Loading...