Menu

Berkat CCTV, Pembunuh Waria di Hotel Terungkap

  • Linkedin
Pelaku dengan kedua kaki dibalut usai diterjang peluru, ketika diamankan.

MetroTabagsel.com – Terungkap sudah siapa pembunuh keji seorang waria yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan di Hotel 61, Jalan Iskandar Muda, kemarin. Pihak kepolisian berhasil membekuk sang pelaku, Minggu (8/7) dini hari.

Dia adalah Desrizal yang ditangkap oleh Tim Penanggulangan Gangguan Khusus (Pegassus) Polrestabes Medan di Jalan Tanjung Raya, Gang Persatuan, Kabupaten Deliserdang.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira menjelaskan Desrizal ditangkap Tim Pegasus melakukan patroli dan menemukan ciri-ciri sesuai dengan kamera pemantau hotel alias CCTV.

Pelaku terpaksa diterjang lima peluru karena melawan. Di hadapan polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Sebelum pembunuhan itu terjadi, keduanya terlibat cekcok. Masih menurut pengakuan pelaku, keberadaan mereka pada kamar 316 hotel tersebut atas ajakan korban untuk berhubungan intim. Ia bahkan dijanjikan uang Rp10 juta.

“Pelaku mengaku sudah tiga kali berhubungan intim dengan korban. Namun tempatnya berpindah-pindah,” ungkap AKP Putu Yudha. Pelaku mengurai korban tewas dengan cara dicekik lalu menjeratnya dengan menggunakan kabel. Usai membunuh korban, pelaku meninggalkan lokasi dan membawa barang-barang berharga milik korbannya. “Tersangka terancam dijerat Pasal 340 KUHPidana dengan hukuman penjara seumur hidup atau hukuman mati,” pungkas AKBP Putu Yudha. (ps)

  • Linkedin
Loading...