Usai Nonton Keyboard Pria Ini Terkapar Usai Ditusuk Punggungnya

Bagikan:
Ardi Simanjuntak (25) warga Dusun VI, Desa Sei Lama, Kecamatan Sei Dadap saat berada di rumah sakit.

MetroTabagsel.com – Usai menonton hiburan musik keyboard pada acara hajatan di salah satu rumah warga, Ardi Simanjuntak (25) warga Dusun VI, Desa Sei Lama, Kecamatan Sei Dadap, tewas setelah ditusuk di bagian punggung, Minggu malam (8/7) sekira pukul 22.30 WIB.

Informasi dihimpun, Ardi diduga terlibat dalam perkelahian usai menyaksikan hiburan keyboard di Dusun II, Desa Pasiran, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan. Korban meninggal dunia saat hendak dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ardi menderita luka tusuk di bagian punggung belakang dan saat ini jasadnya diotopsi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Air Batu AKP Mahyuddin Siregar melalui selulernya, Senin (9/8). Kasusnya perkelahian yang menyebabkan tewasnya Ardi Simanjuntak sudah mereka tangani dan masih dalam penyelidikan.

“Korban menghembuskan nafas terakhir saat hendak dilarikan ke rumah sakit terdekat dan kemudian langsung dibawa ke RSUD Djasemen Saragih Pematangsiantar demi keperluan Autopsi. Saat ini saksi-saksi sedang dalam pemeriksaan intensif,” kata Kapolsek Air Batu AKP Mahyuddin Siregar.

Hal serupa disampaikan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP M Arif Batubara. Kasus perkelahian yang menyebabkan orang meninggal dunia di Kecamatan Sei Dadap tersebut kini sedang ditangani pihak kepolisian. ”Benar. Tapi kasusnya masih proses lidik. Dan, hingga kini belum ada ditetapkan tersangka,” ujar AKP M Arif Batubara. (fm)

Bagikan: