Jalan Sehat, Meriahkan HUT Bank Sumut

Bagikan:
Pimpinan Cabang Koordinator Bank Sumut Padangsidimpuan Agus Condro Wibowo bersama karyawan dan nasabah merayakan HUT ke-57 Bank Sumut dengan jalan sehat dan kegiatan lainnya, Minggu (4/11).

SIDIMPUAN – Perayaan HUT ke-57 Bank Sumut diisi dengan berbagai kegiatan. Di Kota Padangsidimpuan, kegiatan jalan sehat ikut memeriahkan perayaan yang diikuti karyawan dan nasabah, Minggu (4/11) kemarin.

Pimpinan Cabang Koordinator Bank Sumut Padangsidimpuan Agus Condro Wibowo mengatakan, di hari jadi Bank Sumut ke-57 ini diharapkan bisa lebih baik dari sebelumnya dan bisa menjadi mitra perbankan di setiap daerah, khususnya di Kota Padangsidimpuan.

Bagi karyawan Bank Sumut yang ada, imbaunya, dapat bersama-sama meningkatkan motivasi dan etos kerja yang lebih baik lagi.

“Diharapkan, kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan Bank Sumut dapat bersama-sama meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam pencapaian target,” pesannya.

Agus juga menyampaikan, Bank Sumut Cabang Koordinator Padangsidimpuan mendukung program pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam sektor peningkatan perekonomian masyarakat dan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

“Bank Sumut sepenuhnya mendukung program pemerintah daerah di sektor pendidikan, lingkungan dan ekonomi yang ada di Kota Padangsidimpuan,” ucap pria yang baru dua bulan menjabat ini.

Kata Agus, menyukseskan program pemerintah dalam hal peningkatan ekonomi sangat penting, dan Bank Sumut punya peran untuk mewujudkannya.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan selamat atas hari jadi Bank Sumut yang ke-57. Ia berharap keberadaan Bank Sumut di Kota Padangsidimpuan dapat memberikan kontribusi demi kemajuan daerah dan masyarakat ke depannya. (yza)

Bagikan: