Menu

Hari Ini, Kampanye Akbar Paslon Nomor 2

  • Linkedin
Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti jalan sehat satu dasawarsa Partai Gerindra di Psp. Hari ini, ribuan orang diprediksikan mengikuti kampanye akbar paslon no urut 2 Rusydi-Rosad.

Ribuan Masyarakat Siap Antar Rusydi-Rosad Jadi Pemimpin Padangsidimpuan

SIDIMPUAN – Ribuan masyarakat Kota Padangsidimpuan dipastikan akan tumpah di Stadion HM Nurdin untuk mengantar kemenangan bagi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor 2 Rusydi-Rosad.

Kegiatan kampanye akbar ini diprediksi jauh lebih meriah, selain dihibur oleh sejumlah artis juga akan dihadiri tokoh-tokoh nasional asal Tabagsel yang siap memberikan dukungan untuk Padangsidimpuan Bisa dan terdepan.

“Kami masyarakat Kota Padangsidimpuan siap mengantar kemenangan bagi Rusydi-Rosad sebagai pemimpin masyarakat dan Kota Padangsidimpuan ini ke depan. Insya Allah bersama Rusydi-Rosad, masyarakat dan kota ini semakin hebat,” ujar beberapa tim relawan, pemenangan Rusydi-Rosad penuh semangat.

Tokoh perantau asal Kota Padangsidimpuan Chaeruddin Daulay menyampaikan, ia mengajak seluruh warga Kota Padangsidimpuan untuk datang dan meramaikan kegiatan kampanye akbar tersebut. Ia yakin, kecintaan dan dukungan masyarakat akan terlihat jelas bagi Paslon Nomor 2 Rusydi-Rosad.

“Inilah saatnya kita memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan dan kesejahteraan bagi kota dan kita semua. Ayo kita wujudkan, Padangsidimpuan menjadi kota yang terdepan di Pantai Barat Sumatera Utara,” ajaknya yang sengaja datang untuk ikut membawa perubahan bagi Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan yang dijadwalkan Jumat (22/6) hari ini, akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Selain diprediksi akan dipenuhi ribuan masyarakat, juga akan dihadiri para Hatobangon, ulama, raja-raja adat, para perantau dan tokoh-tokoh nasional asal Tabagsel seperti Prof Bomer Pasaribu (mantan menteri di era Gusdur), Dr Baharuddin Aritonang (Badan Pemeriksa Keuangan periode 2004-2009), Dr Mulia Nasution (ekonom), H Gus Irawan Pasaribu (Ketua Partai Gerindra Sumut, Ketua Komisi VII DPR RI), Dr H Saleh Partaonan Daulay (DPR-RI), Kodrat Shah (Ketua DPD Partai Hanura Sumut). Irjen Pol (purn) H MH Ritonga, Irjen Pol (purn) Rusli Nasution, Mayjen TNI (purn) Dahler S Hasibuan, Brigjen Pol (purn) Manahan Daulay, Brigjen TNI (purn) Sofwat Nasution.

Masyarakat yang datang juga akan dihibur sejumlah artis lokal terkenal seperti Siantar Rap Foundation, Dinamic Band (Medan), juga artis ibukota asal Padangsidimpuan Dedi KDI dan Tagor Pangaribuan yang tenar lewat lagunya ‘ Salah Menilai’.

Agar kegiatan berjalan aman dan kondusif, pihak panitia menghimbau untuk tidak melanggar aturan yang ada, serta mematuhi peraturan dari penyelenggara Pemilu. Juga tidak membawa anak-anak dibawah umur, membawa benda-benda tajam, narkoba, miras, dan hal lainnya yang melanggar aturan. (yza)

  • Linkedin
Loading...