Menu

BPJS Serahkan Klaim JK dan JHT Sebesar Rp26,6 Juta kepada Ahli Waris

  • Linkedin
Penyerahan Klaim Jaminan Kematian dan Jaminan Hari Tua kepada istri Almarhum, di Kota Sibolga, beberapa waktu lalu.

SIDIMPUAN – BPJS Ketenagakerjaan Sibolga yang merupakan Kantor Cabang Perintis dari Cabang Induk Padangsidimpuan menyerahkan klaim Jaminan Kematian (JK) dan Jaminan Hari Tua (JHT), saat peringatan Hari Buruh di Kota Sibolga, beberapa waktu lalu.

Penyerahan klaim Jaminan Kematian atas nama Wances Pasaribu guru di Yayasan Santa Maria Belas Kasih Sibolga yang meninggal dunia karena sakit. Jumlah klaim yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp26.665.320 yang terdiri dari Jaminan Kematian sejumlah Rp24.000.000 dan Jaminan Hari Tua Rp2.665.320.

Penyerahan klaim dilakukan pada saat peringatan Hari Buruh Internasional yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Sibolga pada tanggal 10 Mei 2018, acara tersebut meliputi Gerak jalan santai, Pengobatan dan pemeriksaan gratis oleh Dinas Kesehatan Sibolga, Sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, Pemberian bantuan K3 kepada buruh dan doorprise BPJS Ketenagakerjaan memberi hadiah utama 1 unit kulkas.

Klaim di serahkan langsung oleh Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang didampingi Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan, Amri Irwansyah dan staf pelayanan Kantor Cabang Perintis Sibolga Sahat Jeremia Rito Sinaga kepada Istri AlmarhumRatna Pangaribuan.

“Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat untuk keluarga Almarhum, dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga. Apa yang kami berikan ini merupakan Hak Almarhum, sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Amri. (bsl)

  • Linkedin
Loading...