Menu

Irsan-Arwin Pilihan Tepat Memajukan Psp

  • Linkedin
Rustam Effendy Lubis

MetroTabagsel.com, SIDIMPUAN – Pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut tiga (Nomor 3) Irsan Efendi Nasution SH dan Ir H Arwin Siregar MM merupakan pilihan tepat untuk memajukan Kota Padangsidimpuan.

“Irsan dan Arwin saya kenal sejak lama. Mereka berasal dari keluarga serba pas-pasan dan sukses mengarungi kehidupan dengan kerja keras,” kata Rustam Effendy Lubis, tokoh masyarakat Kota Padangsidimpuan, Senin (23/4).

Mantan Kabag Humas Pemkab Tapanuli Selatan ini menambahkan, dia kenal Irsan sejak masih pelajar SMP sambil berjualan koran (loper, red). Artinya, Rustam tokoh yang menjadi saksi sejarah perjuangan hidup Cawalkot Padangsidimpuan Nomor 3 hingga sukses seperti sekarang.

Sesepuh Pramuka dan pendiri Universitas Graha Nusantara (UGN) Padangsidimpuan ini menjelaskan, Irsan Efendi Nasution menapaki hidup dengan kerja keras dan ketelatenan. Setiap kerja yang ditekuninya terbukti sukses.

“Saya saksi perjalanan hidup Irsan mulai loper koran, wartawan, kontraktor, Ketua KNPI Tapsel, Ketua Golkar dan anggota DPRD Padangsidimpuan. Dia itu petarung yang penuh kemampuan dan pengalaman,” ujarnya.

Demikian juga Calon Wakil Walikota Nomor 3 Arwin Siregar, Rustam cukup kenal karena sesama PNS Pemkab Tapsel.

Meski beda usia 17 tahun, mereka sering bersinergi dalam berbagai pekerjaan. “Saya Kepala Inspektorat Tapsel dan Arwin itu pegawai berprestasi di Dinas PUD,” terangnya.

Arwin, masih pendapat Rustam, juga berasal dari keluarga pas-pasan. Keuletannya dalam belajar dan bekerja menjadikannya PNS yang handal dan diandalkan di setiap program pembangunan daerah Tapsel.

Perpaduan kemampuan dan pengalaman Irsan-Arwin yang sukses di bidang swasta dan birokrasi, merupakan pilihan tepat untuk membangun Padangsidimpuan menjadi kota yang maju sejahtera.

Rustam meminta masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan langka ini. Cukup sulit mencari pemimpin yang benar-benar memahami cara memajukan rakyat dan daerah seperti Irsan-Arwin. Maka, jadilah pelaku sejarah bagi kemajuan Kota Padangsidimpuan.

“Sepuluh Program Utama Sidimpuan Bersinar yang akan menjadi garis besar rencana pembangunan Kota Padangsidimpuan ke depan, saya yakini murni hasil pemikiran Irsan dan Arwin. Jika kita telaah, memang itulah yang dibutuhkan rakyat dan kota kita sekarang ini,” jelasnya. (bsl)

  • Linkedin
Loading...