Seleksi Anggota KPU Palas Dibuka

Bagikan:
KPU

PALAS – Seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Palas dibuka. Melalui akun resmi KPU, keputusan ketua KPU RI nomor 1571/PP.06-kpt/05/KPU/X/2018 tanggal 30 Oktober lalu, pendaftaran paling lambat 11 November.

Bagi yang berminat untuk anggota KPU Palas periode 2019-2024 ini, bisa langsung mengunjungi situs resmi KPU. Ketentuan dan persyaratannya dapat diakses langsung melalui situs tersebut.

Dokumen pendaftaran yang juga serentak dengan Kabupaten Langkat ini, bisa langsung diantarkan ke sekretariat tim seleksi calon anggota KPU di Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 35 Kecamatan Medan Timur Kota Medan mulai 5-11 November ini. Atau, bisa juga pendaftaran secara online di alamat email [email protected] dengan mencantumkan Kabupaten tujuan pendaftaran.

Pendaftaran calon anggota KPU Palas ini juga dibenarkan sekretariat KPU Palas. Surat pansel yang diketuai Agus Suriadi SSos dan Sekretaris Kusmilawaty SE MAk tersebut telah diterima tertanggal 2 November lalu.

“Ya sudah, bagi yang mau (berminat) silahkan,” kata Romy Syahputra Alamsyah, Kasubbag Umum KPU Palas mengajak.

Di sisi lain, lima komisioner KPU diketahui akan berakhir masa jabatannya hingga 12 Februari 2019 nanti. Dan diperkirakan, lima komisoner yang ada saat ini masih akan andil mengikuti seleksi lembaga penyelenggara pemilu ini. (tan)

Bagikan: