Menu

RMN For Ma’ruf Amin Terbentuk di Palas

  • Linkedin
Tim RMN For Ma'ruf Amin foto bersama usai deklarasi sederhana di Sibuhuan, baru-baru ini.

PALAS – Relawan Muda Nahdliyin (RMN) For Ma’ruf Amin terbentuk di Kabupaten Padang Lawas. Mereka akan menjadi satu barisan untuk mendukung pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Ir H Joko Widodo dan Prof KH Ma’ruf Amin yang akan bertarung di Pilpres 2019 mendatang.

Koordinator RMN, Amru Hasibuan, ketika berbincang dengan Metro Tabagsel, kemarin mengatakan, terbentuknya RMN atas inisiatif dari mereka sendiri kalangan muda Nahdliyin. Sebab, mereka menilai, Ma’ruf Amin yang merupakan tokoh penting NU harus diperjuangkan.

“Pak Ma’ruf merupakan tokoh penting NU. Beliau menjabat Rais Aam Syuriah Pengurus Besar NU. Tentu, kita generasi muda NU harus mendukung, ” kata Amru.

Hal senada ditambahkan Rasman Junaidi Hasibuan, juru bicara RMN Palas. Kata Rasman, RMN akan bergerak aktif untuk mendukung pasangan Jokowi-Makruf Amin untuk menang di Pilpres mendatang.

Selain itu, dikatakan, RMN akan hadir untuk meng-klarifikasi dan meluruskan isu-isu yang bernada fitnah terkait pasangan ini.

Terlebih, belakangan ini, fitnah dan berita hoax terus beredar di media sosial, yang tentunya perlu diluruskan dan diklarifikasi.

Dikatakan, RMN sebenarnya sudah terbentuk sejak tiga minggu lalu. RMN ini berdiri sendiri, dan tanpa ada kaitan dengan relawan pemenangan bentukan partai koalisi pendukung Jokowi Ma’ruf Amin.

Saat ini, mereka tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Padang Lawas. “Tiap hari terus bertambah anggota RMN,” jelas Rasman diamini Milhan Siregar, Roni Hasibuan dan beberapa relawan lain. (lay)

  • Linkedin
Loading...