Menu

Jumat Peduli, Polsek Barumun Santuni Anak Yatim

  • Linkedin
Petugas dari Polsek Barumun berfoto bersama anak yatim.

PALAS – Kapolsek Barumun AKP Sudirman SH melaksanakan Jumat Peduli dengan menyantuni anak yatim yang ada di sekitar Polsek Barumun, Jumat (5/10). Sasarannya kali ini, anak yatim piatu di Lingkungan VI Padang Luar Sibuhuan.

Santunan berupa uang dan nasi ini diserahkan langsung di Masjid Annur Padang Luar. H Hamzah Harahap selaku mewakili najir Masjid Annur Padang Luar turut mendampingi penyerahan santunan kepada belasan anak yatim itu.

“Menyantuni anak yatim adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” ungkap Kapolsek, AKP Sudirman kepada Metro Tabagsel.

Mantan Kapolsek Kotanopan ini mengakui program rutin pemberian santunan kepada anak yatim piatu bukan semata merupakan gagasannya namun juga buah hati dari seluruh personil Polsek Barumun. Tentunya melalui program yang digalakkan ini, harapan untuk diberikan doa agar dalam menjalankan tugas, seluruh personil Polsek Barumun dapat diberikan keselamatan, kesehatan serta keberkahan.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan warga, tentunya kami juga minta didoakan agar selalu diberikan kemudahan, kesehatan serta keselamatan selama bertugas,” tukas Kapolsek.

Lebih dari itu, AKP Sudirman juga berharap santunan semacam itu bisa terus rutin dilaksanakan. Dengan harapan, bisa menambah kedekatan antara personil Polsek Barumun dengan warga, terutama diwilayah hukum Polsek Barumun.

“Kita juga berharap nantinya bukan kita saja, semua instansi bisa menggalakkan kepedulian sesama ini. Karena anak yatim itu sudah kewajiban kita menyantuninya,” pinta AKP Sudirman mengajak. (tan)

  • Linkedin
Loading...