Menu

PAW Anggota DPRD Samson Gantikan Arfan

  • Linkedin
Proses pelantikan anggota DPRD Kabupaten Palas Samson Fareddy Hasibuan, Senin (9/7).

MetroTabagsel.com – Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Palas Ir H Samson Fareddy Hasibuan MAp resmi dilantik, Senin (9/7). Samson panggilan akrabnya, resmi diambil sumpahnya sebagai pengganti antar waktu (PAW) Arfanul Hakim Daulay yang mengundurkan diri, melalui sidang Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di gedung DPRD Palas.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut, Samson yang dilantik Ketua DPRD Palas H Syahwil Nasution juga mengucapkan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Penggantian Antar Waktu dengan sisa Masa Jabatan hingga 2019 nanti.

Usai pengucapan janji, Ketua DPRD juga menyematkan pin sebagai anggota DPRD dari partai PPP.

Tidak ketinggalan Wakil Bupati drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu mewakili Bupati H Ali Sutan Harahap (TSO) yang didampingi Sekda Arpan Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan Samson Fareddy Hasibuan sebagai anggota DPRD Kabupaten Palas. Begitu juga para kepala dinas, Badan, dan para camat serta anggota DPRD lainnya yang berhadir dipelantikan tersebut turut menyalami Samson sebagai ucapan selamat.

“Selamat kami ucapkan kepada saudara Ir H Samson Fareddy Hasibuan MAp sebagai anggota DPRD Kabupate Palas. Semoga amanah dan bersinergi untuk kemajuan Padang Lawas ke depan,” tandas Zarnawi.

\Diketahui, Samson yang juga mantan anggota DPRD Palas periode 2009-2014 ini berhak menggantikan Arfanul Hakim Daulay karena meraih suara terbanyak ke dua dalam Pemilihan Legislatif Tahun 2014 lalu. Dengan partai yang sama yakni PPP, Samson mewakili dari dapil IV Sosa dan Batang Lubu Sutam. (tan)

  • Linkedin
Loading...