Menu

Penutupan Ramadhan CUP ke-12… Andar Harahap: Saya Cinta Sepakbola

  • Linkedin
Asmar Siregar
Calon Bupati sekaligus Ketua MPO PP Psp Andar Amin Harahap SSTP Msi memberikan trofi Ramadhan CUP U-16 Tahun 2018 di Lapangan Sepakbola.

PALUTA – Kompetisi Sepakbola Ramadhan Cup ke-12 U-16 yang disponsori Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Padang Bolak resmi ditutup, Minggu (13/5), di Lapangan Sepakbola, Desa Purba Sinomba, Kecamatan Padang Bolak.

Calon Bupati sekaligus Ketua MPO PP Psp Andar Amin Harahap SSTP Msi yang hadir pada acara penutupan mengapresiasi atas terlaksananya turnamen sepak bola U-16.

Ketua MPO PP Psp dan juga Calon Bupati Andar Amin Harahap SSTP Msi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para juara dan juga pada PAC PP Padang Bolak yang telah sukses memotori dan mensponsori kegiatan turnamen Ramadhan Cup ke 12 U-16 tahun 2018.

“Saya salut dan bangga atas karya dan kinerja kader PAC PP Padang Bolak yang sudah lima kali memotori kegiatan Ramadhan CUP tiap tahunnya di gelar di lapangan Desa Purba Sinomba ini,” kata Andar.

Andar juga menyebutkan, dirinya adalah penggemar dan pecinta sepak bola serta akan memperhatikan dunia olah raga di Paluta nantinya, terutama dunia sepak bola.

“Saya adalah penggemar sepak bola dan juga mantan Ketua PSSI Padangsidimpuan. Nantinya atlet ataupun klub sepak bola akan menjadi perhatian bersama,” ungkap Andar amin yang juga mantan Walikota Padangsidimpuan ini.

Di samping itu, Andar juga berpesan dengan usainya turnamen Ramadhan CUP, pertanda bahwa Bulan Suci Ramadhan akan segera tiba. Untuk itu kepada pemain dan seluruh yang hadir untuk meningkatkan amal ibadah di bulan puasa, bulan Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan ini.

Ketua PAC PP Padang Bolak Fahrul Rozi Siregar mengatakan, bahwa dari mulai hingga selesai penyelenggaraan Ramadhan Cup U-16 tahun ini, dananya murni berasal dari swadaya kader PAC PP Padang Bolak. PAC PP Padang Bolak berdiri untuk melahirkan kader-kader yang mandiri dan tangguh.

Pertandingan final Ramadhan Cup U-16 antara kesebelasan Ponpes TPI Purbasinomba FC VS SMAN 1 Padang Bolak FC berlangsung cukup sengit. Pertandingan juga tampak diwarnai dengan sorak riuh suara dari seribuan pendukung kesebelasan masing-masing yang memadati pinggir lapangan.

Setelah melewati waktu, akhirnya SMAN 1 Padang Bolak memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenangan itu, SMAN 1 Padang Bolak FC, otomatis keluar sebagai juara umum Ramadhan Cup XI U- 16 tahun 2018. (ais)

  • Linkedin
Loading...