Bawaslu: Kami Belum Menerima Pelanggaran

Bagikan:
Bawaslu

MADINA – Bawaslu Mandailing Natal hingga Rabu (9/1) belum menerima laporan pelanggaran yang dilakukan peserta pemilu maupun tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden di wilayah Kabupaten Madina.

Iswadi Batubara, anggota Bawaslu Madina yang dihubungi Metro Tabagsel mengatakan, pihaknya belum ada menerima laporan pelanggaran terkait pelaksanaan kampanye pemilu legislatif maupun Pilpres tahun 2019.

“Sampai sekarang belum ada laporan (pengaduan), kita terus melakukan pengawasan di lapangan,” sebut Iswadi.

Ia menerangkan, Bawaslu Madina telah melakukan rapat kerja dengan panitia pengawas di kecamatan agar mengawasi dan melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan peserta pemilu maupun tim pemenangan atau tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden di wilayah kabupaten Madina.

“Kami sudah tekankan kepada panitia pengawas di lapangan supaya bekerja mengawasi setiap pertemuan dan kegiatan kampanye di lapangan. Sampai sekarang belum ada ditemukan pelanggaran kampanye,” terangnya.

Iswadi mengajak semua lapisan masyarakat supaya turut berperan mengawasi semua pelanggaran kampanye yang dilakukan peserta pemilu maupun tim sukses di lapangan. (wan)

Bagikan: