Polres Madina Ungkap 178 Kasus

Bagikan:
Konferensi pers Polres Madina tentang pengungkapan kasus selama tahun 2018.

PANYABUNGAN – Selama tahun 2018 Polres Mandailing Natal berhasil mengungkap 178 kasus dengan perincian 104 kasus narkoba dan 74 kasus kriminal yang meliputi kasus judi, cabul, pencurian dan pembunuhan.

“Selama tahun 2018 kasus yang berhasil diungkap Polres Madina adalah 104 kasus narkoba dan 74 kasus kriminal,” ujar Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, S. Ik. MH dalam konferensi persnya di Mapolres Madina, akhir tahun lalu.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di lapangan parkir belakang Mapolres Madina itu turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Madina, H. M Ja’far Sukhairi Nasution, Ketua DPRD, H. Maraganti Batubara, Dandim, Kepala BNNK Madina, Waka Polres Madina Kompol Drs. TB. Pane, Para Kabag, Kasat, Kasubdenpom, Danramil 13 Panyabungan, Kajari Panyabungan, Kalapas Kelas IIB Panyabungan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kapolres menyampaikan, untuk pengungkapan kasus narkoba ini pihaknya juga berhasil mengamankan tersangka sebanyak 14 orang beserta barang bukti narkoba. “Untuk tersangka narkoba yang berhasil ditangkap terdiri dari pemakai, pengedar kurir bahkan pemilik ladangganja,” ujarnya

Sementara itu, Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M Ja’far Sukhairi Nasution yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya dengan hasil kinerja dari jajaran Polres Madina. (ant/int)

Bagikan: