PSI Gagal Ikut Pileg di Madina

Bagikan:
Ilustrasi

MADINA – Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dipastikan gagal ikut Pemilu Legislatif tahun 2019 di Kabupaten Madina Karena tidak mendaftarkan Bacaleg ke KPU.

Kordinator divisi SDM dan Parmas KPU Madina, Akhir Mada kepada Metro Tabagsel, Kamis (19/7) mengatakan, jumlah partai politik yang telah mendaftarkan Bacaleg untuk mengikuti Pemilu legslatif di Kabupaten Madina hanya 15 partai.

“Hingga batas akhir masa pendaftaran pencalonan, jumlah parpol yang mendaftarkan Bacaleg 15 parpol 1 parpol nasional yang tidak mendaftarkan Bacaleg, yaitu Partai Solidaritas Indonesia,” sebut Akhir Mada.

Ia menyebut, partai politik yang tidak mendaftarkan pencalonan Bacaleg dapat dipastikan tidak akan ikut pada Pemilu legislatif tahun 2019 di Kabupaten Madina. Walaupun parpol tersebut mempunyai kepengurusan.

“PSI memang ada kepengurusan di Kabupaten Madina, tetapi mereka tidak mendaftarkan Bacaleg, tentu mereka tidak ikut Pemilu 2019 ini di Kabupaten Madina,” tuturnya.

Adapun 15 partai politik yang sudah mendaftarkan Bacale ke KPU Madina yaitu, PKB, Gerindra, PDI-P, Golkar, Nasdem, Garuda, Berkarya, PKS, Perindo, PPP, PAN, Hanura, Demokrat, PBB dan PKPI. (wan)

Bagikan: