Menu

Diduga Terbakar Cemburu, Suami Habisi Istri Kedua

  • Linkedin
Jasad Nikmah yang tergeletak usai dihabisi suaminya.

MADINA – Nyawa Nikmah (22) tak bisa diselamatkan setelah mengalami luka tusuk di sekujur tubuhnya. Warga desa Simangambat Kecamatan Tambangan Mandailing Natal (Madina) itu menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan suaminya yang berinisial AH (25) pada Senin (25/6) pagi.

Informasi dihimpun Metro Tabagsel dari warga setempat, kejadian ini berawal dari pertengkaran pasangan suami istri itu. Lalu, saksi melihat korban keluar dari rumahnya dengan kondisi penuh darah di perut, korban langsung terjatuh dan tak lama kemudian korban menghembuskan napas terakhir.

“Dia keluar dari rumahnya sudah berlumur darah, lalu terjatuh. Belum sempat tertolong almarhum sudah meninggal di tempat,” sebut Sofwan (30) warga setempat kepada Metro Tabagsel.

Sofwan beserta beberapa warga lainnya bercerita, sebelum korban meninggal, tetangganya sempat mendengar pertengkaran di dalam rumah tersebut. Dan, warga menyebut selama ini pasangan suami istri itu sering bertengkar.

Warga juga menyebut AH dan Nikmah sudah sering dinasehati pihak keluarga, bahkan pertengkaran keduanya sudah pernah ditengahi oleh pemuka adat di desa setempat “Memang mereka sering bertengkar, hampir setiap hari. Sudah pernah juga ditengahi Hatobangon (pemuka adat), faktor kecemburuan,” ucap warga.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji membenarkan kejadian tersebut. Irsan mengatakan pihaknya sedang melakukan pengejaran pelaku yang diduga adalah suaminya sendiri. “Kami masih melakukan pencarian pelaku yang diduga suaminya sendiri,” kata Irsan.

Lalu, Kapolsek Kotanopan AKP Indra Sakti Siregar yang dihubungi Metro Tabagsel Selasa (26/6) siang menyebut pelaku yang sebelumnya melarikan diri ke arah hutan saat ini sudah berhasil diamankan petugas.

“Iya pelakunya sudah dapat, sedang dalam perjalanan ke mari,” kata Indra sembari menyebut pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab pelaku menghabisi nyawa istri keduanya itu. (wan)

  • Linkedin
Loading...