Ayo Liburan ke Kaisar Water Park, Ada Artis Ibukota

Bagikan:
Kaisar Water Park dan Waterboom, tempat rekreasi keluarga dan wahana hiburan di Desa Pokenjior, Kota Padangsidimpuan.

MetroTabagsel.com, SIDIMPUAN – Berlibur ke Kaisar Water Park bisa jadi pilihan seru bersama keluarga. Tidak perlu mahal. Pemandian ini menawarkan liburan seru. Pengunjung bisa menikmati wahana baru ditambah hiburan dari sejumlah artis ibukota.

Kaisar Water Park, tempat rekreasi dan wahana hiburan air terbesar di Tabagsel akan memanjakan pengunjung saat perayaan Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Pemilik sekaligus pengelola Kaisar Water Park, AKBP Parluatan Siregar menyampaikan, meski tempat rekreasi dan wahana air miliknya masih terbilang baru, namun pihaknya siap memberikan fasilitas yang berbeda dibandingkan lokasi rekreasi air yang ada di wilayah Tabagsel lainnya.

“Bagi kami kenyamanan dan kepuasan pengunjung adalah yang utama. Maka dari itu, baik dari segi sarana, fasilitas dan hiburan tetap diprioritaskan,” ujar putra daerah asli Kota Padangsidimpuan ini, Rabu (21/6).

Untuk memeriahkan libur Lebaran Idul Fitri nanti, pihaknya juga sudah menyiapkan beragam wahana baru yang siap untuk dinikmati. Tiket masuk tidak mahal, cukup Rp30 ribu per orang selama lebaran.

“Beragam wahana sudah ada penambahan dari tahun sebelumnya, dan Insya Allah pada lebaran kali ini bakal ada wahana baru dan tempat-tempat baru yang kami siapkan untuk pengunjung dan masyarakat yang akan datang,” terang pria yang memiliki usaha rekreasi dan wahana air di Desa Pokenjior, Padangsidimpuan (Psp) Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan ini.

Bagikan: