Cari Toge dan Kripik Sambal? ke Alaman Bolak Aja

Bagikan:
Kripik Sambal

MetroTabagsel.com – Ingin mencari menu buka puasa kesukaan yang khas di dari daerah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel)? Silahkan berkunjung ke Pasar Ramadan yang berlokasi di Alaman Bolak Nadimpu Padangsidimpuan.

Sebab, Pasar Ramadan itu menyediakan beragam jenis makanan dan minuman menu buka puasa yang lezat dan nikmat. Tak hanya itu, di situ juga terdapat Toge dan Kripik Sambal Panyabungan (Khas Kabupaten Mandailing Natal, red).

Seperti pantauan Harian Metro Tabagsel, ā€ˇsetibanya di Alaman Bolak pengunjung akan disambut dengan penjual menu buka puasa pembuka, seperti Kelapa Muda, Kurma, Gorengan, Kripik Sambal dan lainnya. Setelah itu berjejer pedagang makanan-minuman menu buka puasa, mulai dari Toge Panyabungan, Mie-mie an, es buah, sop buah, serta gulai untuk santapan makan.

“Iya, saya datang langsung dari Panyabungan. Hampir setiap Bulan Ramadan saya berjualan di sini (Kota Padangsidimpuan,” sebut Ibu yang menjual Kripik Sambal Panyabungan.

Harga yang ditawarkan menu buka puasa di Pasar Ramadan Alaman Bolak bervariasi, tergantung jenis bukaan yang dibeli.

“Lumayan, gak terlalu murah, gak terlalu mahal. Semua ada disini, tergantung selera kita mau pilih yang mana, soalnya lengkap semua yang di inginkan untuk buka puasa,” ujar Andi, salah seorang pembeli di Pasar Ramadan. (bsl/mt)

Bagikan: