Libur Sekolah dan Tahun Baru, Ayo ke Kaisar Waterboom Pokenjior

Bagikan:
Kaisar Waterboom, tempat wisata keluarga tak jauh dari kaki Gunung Lubuk Raya, Desa Pokenjior, Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan. Bagi kalian yang ingin mengisi waktu liburan dengan keluarga, silahkan datang ke sini. Banyak wahana baru dan permainan gratis.

SIDEMPUAN – Kaisar Waterboom, wahana permainan air terbesar di Tabagsel selalu memberikan yang terbaru guna memanjakan pengunjungnya. Terkhusus untuk liburan sekolah dan tahun baru, wisata keluarga yang terletak tak jauh dari kaki Gunung Lubuk Raya, Desa Pokenjior, Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan ini akan memberikan banyak fasilitas gratis.

“Alhamdulillah, untuk mengisi libur kali ini, baik libur sekolah dan terlebih saat tahun baru nanti, kaisar waterboom sudah menyiapkan berbagai wahana baru. Dan pastinya akan lebih membuat pengunjung merasa puas dan senang. Baik bagi yang datang dari wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel,red) maupun dari luar Tabagsel,” ungkap AKBP Drs Parluatan Siregar MH, owner rekreasi wisata air terbesar di Tabagsel ini, Minggu (30/12) kemarin.

Asiknya lagi, selama liburan sekolah dan tahun baru, pihaknya menggratiskan semua sarana permainan yang ada. “Cukup membayar tiket masuk saja sebesar 25 ribu rupiah, dan pengunjung bisa menikmati semua fasilitas yang ada di kaisar waterboom,” terangnya.

Adapun fasilitas baru dan bisa dinikmati secara gratis oleh pengunjung selain wahana air di kolam-kolam yang ada, pihaknya sudah menyiapkan wahana baru seperti permainan motorcross untuk anak-anak, kereta api anak-anak, mandi bola untuk anak-anak, naik kuda dan badak untuk anak-anak dan fasilitas lainnya yaitu lokasi fitness, saung gorga, mandi di sungai, naik pesawat model eks perang dunia ke-II dan juga hiburan dari artis lokal Tabagsel.

“Program ini juga untuk memberikan kepuasan kepada pengunjung, khususnya anak-anak yang sudah selesai ujian dan liburan agar lebih fresh. Juga kepada keluarga sekaligus bisa menikmati suasana alam yang berbeda dari lokasi wisata lainnya,” ujarnya dan pengunjung akan selalu dipandu petugas yang ada.

Bahkan, pria yang besar dan sukses lewat dunia olahraga ini juga mengatakan, pihaknya sedang membangun stadion untuk lapangan bola dan kegiatan olah raga lainnya. Dan akan rampung pada pertengahan Tahun 2019 nanti.

Untuk fasilitas kolam, katanya, hampir semua sarana kolam sudah ada, mulai dari untuk anak-anak, kolam dewasa hingga fasilitas kolam untuk kejuaraan/perlombaan. Ditambah lagi fasilitas musholla dan sarana untuk keluarga lainnya.

“Kami terus berupaya untuk melakukan inovasi dan pengembangan agar pengunjung tidak bosan. Saat ini ada 10 cottage (penginapan) masih dalam tahap pembangunan, nanti pengunjung juga bisa bermalam disini. Jadi silahkan datang dan nikmati suasana, fasilitas dan hiburan yang ada. Insya Allah puas, dan pasti selalu akan kembali kemari,” pungkasnya.

AKBP Drs Parluatan Siregar MH ingin membangun kota asalnya ini agar lebih maju dan berkembang lebih baik lagi. (yza)

Bagikan: