Libur Lebaran Seru di Kaisar Waterboom

Share this:
Hiburan Nonstop, Banyak Wahana Baru

Hiburan Nonstop, Banyak Wahana Baru

SIDIMPUAN- Bagi warga Tabagsel sekitarnya, khususnya Kota Padangsidimpuan, tidak perlu pergi jauh untuk menikmati Libur Lebaran nanti. Cukup datang ke Kaisar Waterboom, lokasi wisata air yang berada di Desa Pokenjior,

Padangsidimpuan Angkola Julu ini sudah menyiapkan berbagai fasilitas dan wahana baru lainnya.
Pengelola Kaisar Waterboom Husen Siregar mengatakan, di hari pertama Idul Fitri nanti, pihaknya sudah membuka lokasi wisata air terbesar di Tabagsel ini bagi masyarakat umum. Pihaknya juga akan memanjakan masyarakat yang datang dengan fasilitas dan wahana bermain yang setiap tahun semakin bertambah.

“Alhamdulillah, setiap tahun kaisar waterboom selalu menambah wahana dan fasilitas yang baru. Dan untuk libur Lebaran kali ini, pasti akan dirasakan lebih seru dari sebelumnya,” ucapnya, Kamis (30/5).

Selain fasilitas kolam yang terdiri dari kolam anak dan dewasa, pihaknya juga menyediakan beragam wahana dan fasilitas lainnya. Seperti motocross, kereta api, mandi bola untuk anak, sampan bebek di danau buatan dan lainnya.
“Selain kolam juga sudah ada sungai siranaf indah, dan untuk menikmati semua itu tiap pengunjung hanya membayar satu tiket masuk saja. Semua fasilitas kita sediakan gratis selama lebaran ini,” katanya.
Tak hanya itu, pengunjung yang datang bersama keluarga, teman dan sahabatnya juga akan dibuat senyaman mungkin. Pihaknya akan selalu mengawasi dan mengingatkan pengunjung untuk sama-sama menjaga keselamatan selama berkegiatan.

“Dan kita juga sudah siapkan hiburan selama lebaran nanti, pengunjung akan dihibur lewat musik oleh artis yang setiap tahun selalu kita undang datang khusus ke kaisar water boom,” tukasnya.
Febri, salah satu warga Kota Padangsidimpuan menyampaikan, sejak Kaisar Waterboom ada, dia bersama sahabat dan keluarganya tak pernah absen untuk mengunjungi lokasi wisata air terbesar di Tabagsel tersebut. Yang membuatnya merasa senang, lokasinya berada di sekitar areal pegunungan dan masih asri. Juga airnya, yang mengalir langsung dari Gunung Lubuk Raya.
“Untuk libur lebaran nanti, Kaisar Waterboom sangat recommended. Saya bersama kawan-kawan dan keluarga selalu datang dan mengisi liburan bersama disana,” sebutnya dan untuk lebaran idul Fitri nanti juga sudah membuat rencana akan kesana.

Kaisar Water Park merupakan salah satu tempat rekreasi dengan konsep keluarga yang memiliki wahana air terbesar di Tabagsel. Berlokasi di kaki Gunung Lubukraya, Desa Poken Jior, Kecamatan Psp Angkola Julu, Kota Psp. Di atas lahan dengan luas lebih kurang 12 hektare itu, tersedia beragam fasilitas, mulai dari olahraga, sarana bermain anak, tempat kumpul keluarga (Saung), kafe, Musholla, dan kolam air alami pegunungan. Juga memiliki fasilitas waterboom, kolam air deras, danau buatan, saung gorga dan dijamin akan membuat pengunjung yang pernah datang ingin kembali menikmati asiknya menikmati liburan bersama keluarga di sana. (yza)

Share this: