Coffe Time di Mazda

Share this:
Karyawan Mazda

MAZDA – Dengan berjalannya Bulan Rahmadan seluruh Dealer di Sumatera Utara berusaha memeberikan promo terbaik untuk meningkatkan penjualan produk masing-masing Brand. tidak terlepas dari itu khususnya di Daerah Pematang Siantar, salah satuhnya adalah Dealer Mazda Pematangsiantar, yang menggagas Program Coffe Time setiap sabtu sore dibulan Mei 2019, ide ini muncul guna lebih mendekatkan konsumen dan memperkenalkan produk serta Promo yang di dapat konsumen selama pembelian di Bulan Mei 2019.

Puncak acaranya adalah kemarin Sabtu, 25 Mei 2019 akhir dari Program Coffe Time di Mazda Pematangsiantar dari hasil tamu Undangan dan Respon Undangan sangat baik dan antusias untuk hadir diacara Coffe Time Mazda Siantar. Hasil wawancara dari salah satu konsumen yang hadir yaitu Bapak Lumungguk Hutabalian bahwa Program acara ini sangat baik selain konsumen dapat melihat produk Mazda Terbaru yang diperkenalkan sambil mengingat bahwa sejak dahulu Mazda adalah Produk Mobil yang sangat baik dan mempunyai keamanan dan kenyamanan tingkat tingi, konsumen juga terhibur karna adanya Hiburan Live Musik dan Coffe Gratis dari Mazda Siantar tidak ketinggalan anak dari Bapak Lumungguk Hutabalian yang tidak lain merupakan seorang penyayi cilik asal siantar yaitu Debora Rosita Hutabalian turut berpartisipasi menyumbangkan suara merdunya di acara Coffe Time di Mazda Pematangsiantar, pesan beliau sukses selalu untuk Mazda Siantar.

Josi Pimpinan Mazda siantar optimis Kedepan Mazda Siantar akan jauh lebih maju. Menurut Josi warga Pematangsiantar ini adalah masyarakat yang mau menerima dan mempelajari produk mobil yang mempunyai banyak kelebihan dan fitur canggih yang terdapat di mobil Mazda, seiring berjalannya waktu dengan semakin banyak melakukuan promosi tentang pengenalan dan pemahaman produk Mazda dan dengan kemauan keras Wiraniaga Mazda Siantar optimis bahwa Mazda Siantar dapat menjadi Brand Otomotif Asal Japan yang Bisa Bersaing dipasar Otomotif, saat ini mazda mempuyai desaian terbaru untuk keseluruhan tipe/jenis jenisnya, dan mazda menamakan model itu dengan kodo desaian.

Selain itu seluruh yang diciptakan oleh mazda sudah mengusung skyaktiv teknologi yang tidak terdapat di Brand Otomotif lainnya. Sebut saja salah satunya skyaktiv G. Dimana skyaktiv G terdapat pada bagian mesinnya, biasannya Brand Otomotif seperti Honda maupun Toyota mengeluarkan mesin untuk tipe mobil matic-nya adalah CVT, namun untuk produk Mazda sendiri juga menganut yang namanya sistem CVT dikarenakan sistem kerja CVT sangat halus pada kinerja perpindahan transmisi automatic, namun kekurangan CVT adalah kurang memberikan Tenaga responsip pada mesin, dan Mazda memberikan solusi pada kekurangan tersebut dimana mazda mengabungkan CVT DAN DCT (Dual clutch Transmision) yang kita tau DCT banyak digunakan pada tansmisi manual,maka dari itu bisa dibayangkan bahwa produk mazda yang notabennya bertransmisi automatic mempunyai daya kecepatan yang sangat responsip namun tidak kasar perpindahan transmisinya di karenakan Penggabungan dual sistem transmisi tersebut.serlain itu skyaktiv G yang terdapat diseluruh Type Mazda memiliki ratio 13:1. Dan dapat mengadopsi bahan bakar dengan Ron 90. untuk info lebihnya Josi menyarankan agar Masyrakat yang ingin lebih mengenal produk dan keunggulan dari Mazda bisa datang ke Dealer Mazda Siantar di Jalan Sutomo NO A1-A2 Pematang Siantar. (Iwan)

Share this: