Korban Kecelakaan Di Sungai Batang Natal Ditemukan

Share this:
Tukirin, korban meninggal pada kecelakaan di sungai Batang Natal pada Selasa kemarin, dan ditemukan pada Kamis petang.

MADINA – Petugas pencarian korban kecelakaan yang hilang di sungai Batang Natal Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina), menemukan korban terakhir.
Korban terakhir yang ditemukan bernama Tukirin (53), warga Kelurahan Melati Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Jasadnya ditemukan di sungai Batang Natal Desa Aek Garingging yang berjarak sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian travel yang ditumpanginya bersama korban lainnya terjun ke sungai Batang Natal.
Jasad Tukirin ditemukan petugas pencarian pada Kamis petang (27/6) sekitar pukul 18.45 Wib, dengan kondisi utuh, tetapi sudah membusuk.

Kapolsek Lingga Bayu AKP Binsar Sihotang kepada Metro Tabagsel mengatakan, korban ditemukan tersangkut di pinggir sungai pada Kamis petang sekira pukul 18.45 Wib.

“Jasad korban dilihat oleh warga bernama Samsul Bahri, yang sedang mandi di sungai, saksi melihat sosok tubuh korban mengapung. Lalu memberitahu warga yang lain. Lalu petugas langsung melakukan evakuasi, dan jasad korban sudah dibawa keluarga tadi malam untuk dikebumikan di Perbaungan, Serdang Bedagai,” kata Binsar.

Ia menyebut, dengan ditemukannya korban Tukirin, semua korban yang berjumlah 8 orang sudah berhasil ditemukan dan dievakuasi.

“Semua korban sudah ditemukan, karena pada saat kejadian, ada dua korban yang hilang, satu ditemukan pada Rabu siang atas nama Saljun, dan korban Tukirin ditemukan Kamis sore,” terangnya sembari menyebut tim yang diturunkan dalam pencarian terdiri dari personil TNI Polri, BPBD Madina, dan Basarnas.
Ia menambahkan, saat ini kepolisian akan mencari keberadaan supir yang melarikan diri pada kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Selasa pagi kemarin. Identitas supir sudah diketahui. (wan)

Share this: