Keluarga Lagi Berduka, Maling Kreta Beraksi

Share this:
Ilustrasi Curanmor

RUMAH Duka di Jalan Dalil Tani Ujung, Kecamatan Siantar Timur mendadak heboh, Rabu (4/7) sekira pukul 09.00 WIB. Pasalnya, satu unit sepedamotor merek Honda Vario 125 warna hitam list hijau BK 2753 WAI hilang dari rumah duka.

Mei Sinaga, adik ipar Reagen Sijabat, pemilik sepedamotor mengatakan, sepedamotor abang iparnya itu hilang dari samping rumah mereka.

“Kok tega dia (maling, red). Kami sedang berduka atas meninggalnya oppung. Malah dia mengambil kesempatan,” kata Mei.

Informasi dihimpun, pagi itu, saat hendak sarapan pagi, sepedamotor mereka parkirkan di samping rumah. Namun, usai sarapan pagi, mereka terkejut karena sepedamotor sudah tidak ada lagi di tempat semula.
Keluarga pun mulai melakukan pencarian. Bahkan berbagai tempat sudah mereka sasar. Rumah tetangga maupun kawasan sekitar. Namun hasilnya nihil.

Merasa putus asa, keluarga kemudian membuat laporan ke kantor polisi dengan harapan pelaku atau maling kreta tersebut segera ditangkap.

Menurut Mei dari keterangan warga, ada seorang pria yang dicurigai sebagai pelakunya. Pria itu berpura-pura sebagai petugas catering. Tapi setelah dicek kepada pekerja catering, tidak ada yang mengetahuinya.

“Saya tidak kenal orangnya dan bukan orang kampung ini. Makanya saya menduga dia pelakunya,” ujar Mei.

Mei berharap masyarakat yang mengetahui keberadaan sepedamotornya diharapkan memberi informasi kepada mereka maupun pihak kepolisian. (mag04/pra)

Share this: