HMI Ajak Masyarakat Ciptakan Kesejukan

Share this:
Ketua HMI Cabang Psp

TAPSEL- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Padangsidimpuan mengajak masyarakat, untuk tetap menjalin silaturahmi dan saling merangkul setelah MK membacakan putusan nya pada Kamis 27 Juni 2019.

HMI sendiri berharap tidak ada lagi yang saling provokasi antara pemilih 01 dan 02 lagi, akan tetapi harus saling merangkul untuk kemajuan Indonesia.

Dan, hasil putusan yang ditetapkan MK, tentunya adalah hasil akhir yang harus sama sama diterima dan dihargai. Hasil ini tentu akan menimbulkan rasa bahagia dan kekecewaan diantara pendukung Jokowi -Amin dan Praboso- Sandi. Namun, sebagai warga yang cinta negeri ini, harus menunjukkan sikap dewasa.

“Sebagai warga negara yg disatukan oleh kebhinnekaan kita harus tetap menjaga, menjalin serta tetap menjunjung tinggi nilai nilai persatuan. Kita harus mengapresiasi kinerja yg dilakukan oleh mahkamah konstitusi karena telah bekerja dengan sebaik mungkin dari proses persidangan hingg pengumuman hasil dari sidang PHPU yang dilakukan,” ungkap Asmar Apandi Nasution, Ketua Umum HMI Cabang Padangsidimpuan.

Dikatakan, sebagai bangsa dan negara yang besar tentunya berharap, negara ini kedepan menjadi negara makmur dan maju di bawah Presiden yang telah di tetapkan oleh Mahkamah Konstitusi, tentunya pekerjaan rumah harus secepatnya diselesaikan oleh Presiden. Agar tidak terjadinya perpecahan dalam tubuh bangsa ini.

“Serta menjadikan rekonsiliasi sebagai hal urgen yg harus dilakukan oleh presiden RI,” tuturnya.
Diungkapkan, HMI akan berjuang untuk bangsa dan negara, dan akan selalu siap untuk mengawal serta mengkritik pemerintahan, apabila tidak bisa mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT untuk Indonesia tercinta. (ran)

Share this: