Golkar Tapsel Bantu Korban Kebakaran

Share this:
Ketua Partai Golkar Tapsel Rahmat Nasution bersama istri dan pengurus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Batangtoru.

TAPSEL, METROTABAGSEL.COM – DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan menyerahkan bantuan bahan pokok kepada pemilik 30 rumah toko dan hunian yang menjadi korban kebakaran di Pasar Batangtoru, Minggu (4/8).
Ketua DPD Partai Golkar Tapsel Rahmat Nasution bersama pengurus tingkat kabupaten, pimpinan kecamatan, organisasi sayap, anggota DPRD dan Caleg terpilih, menyerahkan langsung bantuan itu kepada para korban di lokasi puing bangunan yang terbakar .

Bantuan bahan pokok yang diserahkan kepada setiap rumah tangga korban kebakaran itu terdiri dari beras dua karung, mie instan dua kardus, minyak goreng, gula dan serbuk teh. Golkar berharap bantuan ini mampu membantu meringankan beban hidup para korban.

“Mohon maaf jika kedatangan kami ini sedikit terlambat. Yakinlah bapak dan ibu, Golkar selalu bersama rakyat dan senantiasa senasib sepenanggungan dalam segala hal. Termasuk cobaan musibah ini,” ungkap Rahmat didampingi istri.
Disampsikannya, bantuan tersebut kiranya janganlah dilihat dari sisi jumlahnya. Tetapi pandanglah niat ikhlas dan rasa rasa tanggungjawab Golkar kepada masyarakat yang ditimpa musibah. Dan tak lupa Rahmat jugs menyampaikan salam dari pimpinan partainya di tingkat provinsi dan pusat, kepada seluruh masyarakat.

“Harapan dari pimpinan kami, bapak dan ibu jangan terlalu lama larut dalam duka. Tetapi segeralah bangkit dan bersama kita menyongsong masa depan yang lebih baik. Karena di balik setiap cobaan pasti ada hikmah terbaik dari Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Pada pertemuan itu, masyarakat korban kebakaran juga menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan kepekaan Golkar Tapsel terhadap musibah yang menimpa mereka. Tak lupa mereka mendoakan Golkar semakin jaya dan peduli nasib penderitaan rakyat. (ran)

Share this: