Bupati Tapsel Lepas Atlet Menuju POR Provsu 2019

Share this:
Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu melepas para atlet menuju POR Provsu 2019. Amran Pohan/Metro Tabagsel

TAPSEL– Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu meminta seluruh atlet dan offiicial agar menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan serta menjaga nama baik Kabupaten Tapsel, di even Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (POR Provsu) 2019.

Hal itu disampaikannya, saat melepas 60 orang kontingen Kabupaten Tapsel, dari halaman eks Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan, Rabu (19/6).

“Jaga nama baik Tapsel. Jaga persatuan dan kesatuan serta jalin kekompakan dioantara sesama atlet dan official,” ungkapnya saat pelepasan.

Dan tentunya sebut Bupati yang dikenal sangat dekat dengan rakyat ini, seluruh atlet dan official yang berangkat, bisa menjaga pola makan, tidur dan latihan sebelum bertanding. Sehingga, kebugaran dan kesehatan tetap prima.
“Tentunya harus dijaga kesehatan, dan keselamatan,” ucapnya.

Kepada seluruh pelatih dan official yang berangkat, juga diharapkan untuk terus memberi motivasi agar seluruh atlet bisa memberi prestasi terbaik untuk mengharumkan nama Tapsel, ditingkat Sumut.

“Kita tau, daerah kita sudah memiliki prestasi di bidang lain, khususnya dari 33 Kabupaten kota di Sumut. Karena itu, saya ajak adik-adikku para atlet bisa termotivasi untuk terus berprestasi,” ungkapnya.

Ia berharap agar, dalam meraih prestasi itu, tetap dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.
Pelepasan itu juga dihadiri Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Tapsel, Pengurus KONI Tapsel, dan pengurus cabang olahraga Tapsel, pelatih cabang olahraga serta official dan atlet. (ran)

Share this: