Amin Nasution: Wait and See, Saya Siap Mengabdi…

Share this:
Amin Nasution

MADINA – Sejumlah nama mencuat bakal jadi calon seiring dengan keikutsertaan Mandailing Natal pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020. Salah satunya adalah HM Amin Nasution SH MH, pendiri atau pimpinan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Al-Amin yang berkantor di Jakarta.

Nama Amin Nasution salah satu sosok yang diperbincangkan akan maju sebagai bakal calon di Pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati Madina. Ia merupakan praktisi hukum yang telah membuka LBH Al Amin dan salah satu kantor cabangnya ada di Panyabungan, Madina.

Saat dihubungi Metro Tabagsel, Amin Nasution menyatakan kesiapannya dalam memikirkan kemajuan daerah kabupaten Madina. Namun, saat disinggung mengenai kesiapannya untuk bertarung di Pilkada Madina, Amin Nasution enggan memberikan kepastian maju sebagai calon.

“Soal itu (Pilkada), saya masih melihat situasi dulu, statusnya masih wait and see, karena dinamika politik saat ini belum terukur dan serba tidak pasti.

“Cuma kalau ditanya apakah saya akan terus beraktivitas dan aktif ikut membangun Madina, Insha Allah saya akan terus lanjut bersama LBH Al Amin Madina,” tuturnya. (wan)

Share this: