Jangan karena Beda Pilihan, Kita Terpecah

Bagikan:
Kapolda dalam kunjungan kerjanya, hadir di tabligh akbar yang digelar di trans aliaga unit III kecamatan Hutaraja Tinggi, Sabtu (23/2) kemarin.

MetroTabagsel.com – Warga Kabupaten Palas berbangga. Kenapa tidak, tabligh akbar di Desa Trans Aliaga unit III Kecamatan Hutaraja Tinggi, Sabtu (23/2), dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto.

Kedatangan Kapolda menggunakan Helikopter tersebut disambut hangat Bupati Palas H Ali Sutan Harahal (TSO), Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib. Serta masyarakat juga para pengurus DPD Puja Kesuma yang baru dilantik malam sebelumnya.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian daerah Sumatera Utara ini merupakan bagian dari kunjungan kerja.

Dalam sambutannya, Kapolda mengajak seluruh lapisan masyarakatenjaga persatuan dan kesatuan. Tentu itu untuk keberlangsungan bangsa dan tanah air.

“Apalagi saat pemilu ini, jangan hanya beda pilihan kita terpecah,” sebut Irjen Agus.

Kapolda yang berbaur dengan masyarakat, tak sedikit yang meminta foto bersama. Momen yang jarang ini, sayang dilewatkan tanpa tanpa dimemorikan.

Usai dari Trans Aliaga Unit Tiga, Kapolda didampingi Bupati dan Kapolres Tapsel berlanjut ke Tabligh Akbar yang digelar Pemkab Palas di Sosa.

H Sujito selaku Ketua DPD Puja Kesuma menegaskan puja kesuma siap tetap mendukung melanjutkan pembangunan bapak jokowi. Tidak boleh kemana-mana, terlebih DPW juga mengimbangi pernyataan tersebut.

“Dan kami siap mengawal pembangunan yang lebih baik lagi,” sebut H Sujito dalam sambutannya di tabligh akbar tersebut. (tan)

Bagikan: