Di Kecamatan Dolok, 1 Pendamping PKH Mengundurkan Diri

Bagikan:
Koordinator pendampin PKH Kabupaten Paluta Irdan Hidayat Harahap.

PALUTA – Setelah menyampaikan surat pengunduran diri, petugas pendamping program keluarga harapan (PKH) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) atas nama Payung Harahap dinyatakan sudah bukan lagi petugas pendamping PKH Kabupaten Paluta.

Hal ini disampaikan oleh koordinator pendamping PKH kabupaten Paluta Irdan Hidayat Harahap kepada wartawan, Sabtu (23/2).

Katanya, petugas pendamping PKH atas nama Payung Harahap yang bertugas di wilayah Kecamatan Dolok Sigompulon, Kabupaten Paluta bukan lagi petugas PKH karena sudah mengundurkan diri. “Bukan lagi pendamping PKH karena yang bersangkutan sudah mengajukan pengunduran diri pada tanggal 28 Juli tahun 2018 lalu,” ujarnya.

Dijelaskannya, yang bersangkutan berhenti sebagai perugas pendamping PKH bukan karena ada masalah atau sesuatu hal yang tidak baik. Namun karena yang bersangkutan mengajukan pengunduran diri secara baik-baik.

Lanjutnya, setelah menerima pengajuan pengunduran diri yang bersangkutan, ia juga sudah menyampaikan kepada pihak Kementerian Sosial untuk proses selanjutnya. “Beliau mengundurkan diri dengan sukarela tanpa ada masalah karena yang bersangkutan diterima bekerja di instansi atau perusahaan lain dan pengunduran dirinya juga sudah saya sampaikan kepada Kementerian Sosial untuk proses selanjutnya,” katanya.

Irdan menyebutkan bahwa pemberitahuan ini disampaikan agar seluruh pihak dapat mengetahui bahwa yang bersangkutan bukan lagi bagian dari pendamping PKH di kabupaten Paluta.

Pada kesempatan ini, ia juga menyampaikan bahwa segala tindakan yang bersangkutan bukan lagi atas nama dan diluar tanggung jawab pihak pendamping PKH. (ais)

Bagikan: