Pemko Psp Teken MoU dengan BPJS Kesehatan

Bagikan:
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH bersama jajarannya berfoto bersama dengan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Padangsidimpuan dr Hj Yasmine Ramadhana Harahap dan jajarannya usai penandatanganan MoU, beberapa waktu lalu.

SIDIMPUAN – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Padangsidimpuan dr Hj Yasmine Ramadhana Harahap AAAK menandatangani perjanjian kerjasama, di Ruangan Walikota, Senin (18/2) lalu.

Penandatanganan perjanjian kerjasama itu terkait Kepesertaan Program Jaminan Kesehatan Nasional Bagi Penduduk yang didaftarkan oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Kerjasama Pemko Psp dengan BPJS Kesehatan Padangsidimpuan ini bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan Jaminan Kesehatan yang baik dan optimal bagi Penduduk yang didaftarkan oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan yang dikelola oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

“Kita akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat termasuk Jaminan Kesehatan Nasional untuk warga Kota Padangsidimpuan. Dengan sasaran agar seluruh masyarakat dapat merasakan program Jaminan Kesehatan Nasional,” kata Irsan Efendi Nasution SH.

Penandatanganan itu didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan H Letnan Dalimunthe SKM MKes bersama Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Ita Arbaiyah SKM MKes dan Henny Siregar.

Sementara itu Kepala BPJS Kesehatan Cabang Padangsidimpuan dr Hj Yasmine Ramadhana Harahap AAAK menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemko Padangsidimpuan atas kepeduliannya dalam memberikan Jaminan Kesehatan Nasional kepada masyarakatnya. “Pemko Padangsidimpuan telah mendaftarkan warganya sebanyak 8.269 orang dari tahun 2015 hingga 2019,” katanya. (bsl)

Bagikan: