Pria Bersarung Tewas Kecelakaan

Bagikan:
Korban tergelatak di antara sepedamotornya dan pick up L300 yang baru saja menyeret tubuhnya, Selasa (19/2) di Simangambat, Siabu, Madina. (Samman Siahaan/Metro Tabagsel)

MetroTabagsel.com – Kecelakaan antara Mobil Mitsubishi L300 dengan Sepedamotor Honda Beat terjadi di Jalan Lintas Psp-Mandailing KM 21-22, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal.

Seorang pengendara sepedamotor yang mengenakan sarung tewas dengan luka parah pada kepala dan wajah. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (19/2) sore pukul 17.30 WIB.

Informasi dihimpun, pengemudi L300 bernomor polisi BB 8502 RA datang dari arah Panyabungan. Tiba-tiba, supir hilang kendali dan mengarah ke lajur kanan.

Sementara pada saat bersamaan, dengan laju yang sama cepat dari arah berlawanan Honda Beat yang belum memiliki plat nomor polisi dikendarai seorang pria setengah baya. Dan, braakk… Kecelakaan itu tak lagi terhindari.

Mobil L300 hitam yang dikemudikan Muhammad Zein (22) yang juga warga Simangambat itu menyeruduk dan menyeret sepedamotor beserta pria pengendaranya, hingga terperosok ke beram yang membatasi jalan itu dengan persawahan.

Seketika, pria tanpa identitas itu tewas di tempat. Sementara Zein mengalami luka pada rusuk, dan juga Ahmad Toguan (19) yang menumpangi mobil itu mengalami luka robek pada tangan kiri.

“Tidak ada KTP, motornya juga masih baru. Tidak ada yang mengenalinya di sini,” kata seorang warga yang menyaksikan keadaan itu.

Ciri-ciri korban secara luar hanya terbantu dari pakaian yang digunakan. Sementara wajah (maaf) mengalami luka yang parah. Pria itu menggunakan kemeja lengan pendek berwarna biru muda, celana panjang dan kain sarung.

Korban Warga Sayurmatinggi

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Madina, AKP Herliandri SH menuturkan peristiwa itu secara kronogis. Ia mengungkapkan, korban semua dibawa ke Puskesmas Siabu di Kelurahan Siabu, Kecamatan Siabu untuk proses identifikasi dan mencari keluarga. Sementara petugas di lapangan olah tempat kejadian kecelakaan.

Herliandri menjelaskan, bahwa korban yang mengendarai Honda Beat tanpa plat nomor dan datang dari arah Psp, merupakan warga Aek Badak Jae, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan. (san)

Bagikan: