Silaturahmi ke Madina dan Tapsel Sihar Yakinkan Warga Pilih Jokowi

Bagikan:
Sihar Sitorus menunjukkan contoh surat suara.

MADINA – Sihar P H Sitorus, Calon Legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan melakukan beragam kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Sihar Sitorus berkeliling di Kabupaten Madina beberapa hari dan bertemu dengan masyarakat yang berasal dari berbagai latar belakang yang tinggal di Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam kunjungannya tersebut Sihar Sitorus menyempatkan waktunya untuk berdiskusi dalam membahas peningkatan perekonomian masyarakat.

“Perkenalkan saya Sihar P H Sitorus, saya sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, istri saya Boru Siahaan, anak saya dua orang laki-laki,” ujar Sihar di awal perkenalan.

Sihar Sitorus pun menceritakan kiat-kiat suksesnya sebagai pengusaha, dan program-program yang akan dia lakukan dalam pengembangan perekonomian masyarakat.

“Ada kekuatan yang luar biasa di Madina yang masih terpencar-pencar, harusnya dengan potensi itu Madina mampu menjadi penggerak ekonomi di Sumatera Utara,” tutur Sihar saat berada di Desa Sikara-kara, Kecamatan Natal, Madina.

Tak lupa juga Sihar Sitorus menyampaikan pembangunan-pembangunan yang telah ditorehkan oleh Pemerintahan Presiden Joko Widodo yang mempermudah mobilisasi warga.

“Saya menghemat perjalanan 1 jam menuju ke sini, dan menghemat BBM. Ini bukti kerja nyata Pak Jokowi yang sudah kita rasakan,” ujar Sihar saat bertemu dengan warga di Keluharan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sihar Sitorus pun menambahkan bahwa dengan pembangunan yang dilakukan Presiden Jakowi selama ini, masyarakat sudah mempunyai alasan, kenapa harus memilih Jokowi lagi.

Sihar juga bercerita, dalam perjalanan ia menyinggahi tiga destinasi wisata dalam perjalanannya dari Mandailing Natal menuju Tapanuli Selatan yang terletak tidak jauh dari jalan raya.

“Saya singgah sebentar tadi di Pantai Sei Kapas, kemudian singgah singgah juga di Air Terjun Simatutung, kemudian Danau Siais. Dalam satu perjalanan saya sudah menemui tiga destinasi wisata yang apabila dikembangkan, dapat menjadi tulang punggung wilayah ini,” ujar Sihar.

Untuk itu Sihar mengajak warga untuk tetap mendukung Jokowi agar dapat melanjutkan pembangunannya untuk Indonesia. “Itu sebabnya kita tetap harus memilih Pak Jokowi, perlahan tapi pasti, Pak Jokowi mulai membangun kampung kita ini,” ujar Sihar.

Usai dari Kelurahan Sangkunur, Sihar menuju Desa Huta Godang, Kecamatan Batang Toru, Tapsel. Meski dalam kondisi cuaca hujan, warga desa tetap antusias menyambut kedatangan Sihar.

Sihar menyampaikan terimakasih kepada warga desa yang menyambutnya dengan begitu hangat. “Terimakasih untuk sambutannya yang begitu hangat, meski kondisi hujan dan dingin,” tutur Sihar.

Saat berdiskusi ini, Sihar pun mengungkapkan betapa pentingnya Eksekutif dan Legislatif harus berada dalam satu rumah atau berasal dari partai yang sama.

“Saya dari partai PDI-Perjuangan, partai yang sama dengan pengusung Bapak Jokowi, dan bapak-bapak dari Caleg Tingkat I dan II yang hadir di sini,” ujar Sihar.

“Saya akan dengan mudah menyampaikan permasalahan bapak ibu kepada Bapak Presiden karena kita berada dalam satu rumah yang sama yakni PDI-Perjuangan,” tambahnya. (rel)

Bagikan: