Deklarasi Amanah Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin.. Bobby Nasution: Presiden Jokowi Anggap Musthafawiyah Keluarga

Bagikan:
Bobby Nasution bersama ratusan Alumni Musthafawiyah Nahdhiyin (Amanah), Pengurus Tim Monang Jokowi Amin Tabagsel usai deklarasi dukungan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Panyabungan, Madina, Selasa (13/2). (Samman Siahaan/Metro Tabagsel)

MADINA – Ratusan massa Amanah (Alumni Musthafawiyah Nahdhiyin) menggelar deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai di Lapangan Dalan Lidang, Panyabungan, Mandailing Natal (Madina), Selasa (13/2) kemarin.

Bobby Nasution yang hadir pada acara itu menyatakan, Pesantren Musthafawiyah sudah dianggap keluarga oleh Presiden Jokowi.

“Saya berterimakasih kepada pendukung dan relawan dari Alumni Musthafawiyah yang telah mendeklarasikan dukungannya. Dukungan ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh Pak Jokowi, karena Pesantren Musthafawiyah Purba Baru sudah dianggap oleh pak Jokowi sebagai keluarganya,” sebut Bobby saat memberikan kata sambutan usai melantik para alumni.

Bobby menyampaikan salam dari Presiden Jokowi kepada seluruh keluarga besar, khususnya Alumni Musthafawiyah yang ada di Kabupaten Madina. Kata Bobby, dia juga merupakan satu-satunya putra asli Tabagsel yang saat ini menjadi menantu Presiden Jokowi.

Selama ini, terangnya, banyak fitnah dan hoax yang dialamatkan kepada mertuanya. Namun Bobby menyangkalnya, sebab ia mengetahui langsung bagaimana sosok Jokowi dan keluarga yang sebenarnya.

“Keturunan keluarga besar beliau (Jokowi) tidak ada yang pernah terlibat dengan PKI. Dan Pak Jokowi serta keluarganya adalah muslim dan sangat taat beragama,” tegas suami dari Kahiyang Ayu ini.

Bobby meyakinkan, dukungan lewat deklarasi ini akan disampaikannya langsung kepada mertuanya.

“Deklarasi ini merupakan dukungan yang besar dan dianggap sebagai dukungan keluarga. Apalagi keluarga besar saya juga asli berasal dari daerah ini. Dan insya Allah akan menguatkan tali silaturahmi yang sudah ada.” Tukasnya dan berjanji akan membawa perubahan yang lebih baik lagi di wilayah Tabagsel, khususnya di Kabupaten Madina.

Perwakilan Amanah Samsu Daulay menyampaikan, deklarasi ini secara langsung sebagai alat penyambung silaturahmi masyarakat Madina kepada keluarga besar Jokowi lewat Bobby Nasution. Apalagi terangnya, Bobby adalah putra asli asal Madina tepatnya di Gunung Baringin.

“Insya Allah, kedatangan Bobby kemari akan membawa berkah bagi masyarakat Madina. Dan dengan dukungan ini, hubungan silaturahmi yang sudah ada bisa lebih kuat lagi. Insya Allah Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin bisa kembali melanjutkan membawa negara ini, dan khususnya Kabupaten Madina ini lebih baik, maju dan sejahtera. Amin ya robbal alamin.” Pungkas Daulay dan siap memenangkannya. (yza)

Bagikan: