Anak Tusuk Ayah hingga Tewas

Bagikan:
Ilustrasi

MetroTabagsel.com – Sungguh tragis. Hasudungan Malau (57) warga Kabupaten Kampar, Riau tewas mengenaskan. Tubuhnya ditusuk sebilah parang oleh Alan Hatauli Malau (20) yang juga anak kandungnya sendiri.

“Peristiwa ini terjadi di Jalan Purwosari Perumahan Andikan, Desa Pandau Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Kejadian tadi pagi sekitar pukul 05.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Fajri, seperti dilansir dari detikcom, Selasa (12/2).

Fajri menjelaskan, tersangka Alan melakukan pembunuhan terhadap ayah kandungnya dengan menggunakan parang. Benda tajam itu sengaja ditusukan pelaku ke bagian punggung korban.

“Benda tajam itu juga ditusukan pelaku di bagian dada bapaknya. Penusukan berulang kali ini akhirnya bapaknya tewas di rumahnya sendiri,” kata Fajri.

Dari peristiwa pembunuhan ini, pihak Polsek Siak Hulu menerima laporan dari masyarakat. Selanjutnya, Panit Reskrim Iptu M Sibarani langsung terjun ke lokasi.

“Tiba di lokasi kejadian, pelaku yang lagi bersama keluarganya langsung diamankan. Pelaku kini diamankan di Polsek Siak Hulu,” kata Fajri.

Selain mengamankan Alan Malau, kata Fijri, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa parang. Sedangkan korban dibawa tim lainnya ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

“Alasan pelaku dia sudah merasal kesal ke bapaknya,” tutup Fajri. (dc/int)

Bagikan: