Apel Bersama Relasi Mari Sukseskan Pemilu 2019

Bagikan:
Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM Nurhamidah Pulungan memberikan pengarahan kepada Relawan Demokrasi saat Apel Bersama, Senin (11/2).

SIDIMPUAN – Jajaran Komisioner KPU Kota Padangsidimpuan melaksanakan Apel Bersama dengan Relawan Demokrasi, di Alaman Sekretariat KPU, Senin (11/2).

Apel Bersama ini dilaksanakan sebelum Relawan Demokrasi yang berjumlah 55 orang se Kota Padangsidimpuan turun secara serentak ke masyarakat untuk melaksanakan tugasnya.

“Sampaikan kepada masyarakat, berikan pendidikan kepemiluan dengan baik sehingga setiap orang dapat menjadi bagian kesuksesan Pemilu 2019,” kata Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM Nurhamidah Pulungan.

Nurhamidah, menyebutkan, Relasi (Relawan Demokrasi) se Kota Padangsidimpuan turun secara serentak ke masyarakat usai pelaksanaan Apel Bersama. Relasi sendiri merupakan perpanjangan tangan KPU Kota Padangsidimpuan ditengah-tengah masyarakat yang telah melewati tahapan seleksi.

“KPU Melayani, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan pemilih cerdas harapan kita dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas,” tuturnya.

Nurhamidah juga menyebutkan pentingnya kerjasama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 ini. Sebab, katanya, Pemilu bisa dikatakan sukses apabila seluruh komponennya bersatu, saling membahu yang pada akhirnya dapat meningkatkan partisipasi pemilih.

“Mari kita berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Semangat, dan selamat bertugas,” jelasnya.

Beberapa hari sebelumnya, jajaran KPU Kota Padangsidimpuan menyerahkan seragam kepada anggota Relawan Demokrasi. Hadir saat itu seluruh Komisioner KPU Kota Padangsidimpuan dan Pegawai Sekretariat KPU Kota Padangsidimpuan. (bsl)

Bagikan: