PSI Kunjungi Tim Monang Jokowi Amin Tabagsel… Guntur Romli: Jokowi Muslim yang Taat

Bagikan:
Ketua Tim Monang Jokowi-Amin Tabagsel Halomoan Harahap menerima cendera mata dari Pengurus PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Pusat Danik Eka Rahmaningtyas, Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Guntur Romli, Ketua PSI Padangsidimpuan Sandi Gusrio dan pengurus PSI, Kamis (7/2).

SIDIMPUAN – Pengurus PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Pusat mengunjungi Sekretariat Tim Monang Jokowi Amin Tabagsel, di Jalan SM Raja Kota Padangsidimpuan, Kamis (7/2). Kedatangan pengurus yang terdiri dari Guntur Romli, Danik Eka Rahmaningtyas dan kawan-kawan disambut baik Ketua Tim Monang Halomoan Harahap.

“Saya optimis, Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin insya Allah menang. Apalagi di wilayah Tabagsel ini, yang secara langsung sudah menjadi keluarga besar di istana,” ungkap Mohamad Guntur Romli yang juga Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurut Romli, tidak ada alasan Jokowi-Ma’ruf Amin tidak bisa dimenangkan dari wilayah Tabagsel ini. “Jadi tidak alasan jika suara dari sini tidak mendukung. Dan kita harapkan pencapaiannya luar biasa,” tukasnya.

Romli menegaskan, apa yang selama ini dituduhkan kepada Jokowi lewat berita-berita hoax yang menyebar di masyarakat sangat jauh dari fakta yang sebenarnya.

“Bapak Jokowi muslim yang taat, muslim yang baik dan taat beribadah. Dan harus kita perjuangkan. Apalagi menantu beliau Bobby Nasution berasal dari daerah ini. Jadi mari kita berjuang bersama-sama untuk kembali memenangkannya,” tegas Romli.

Kepada seluruh Pengurus Tim Monang Jokowi Amin Tabagsel yang ada, Romli mengajak untuk menghalau berita-berita hoax dan negatif yang sengaja didesign dan ditujukan kepada Jokowi.

“Kita sama-sama menaruh harapan yang besar, Tim Monang Jokowi Amin harus bisa menghalau konten-konten negatif tentang beliau (Jokowi) dan terus menyampaikan hal-hal yang baik,” sebutnya dan meminta kepada Tim Monang untuk menyampaikan apa yang sudah dilakukan dan akan dilaksanakan selanjutnya.

Melihat kondisi wilayah di Tabagsel saat ini, Romli yakin, Tabagsel akan jauh lebih baik kedepannya. “Saya percaya, dan kita yakin Tabagsel ini akan jauh lebih baik. Saat ini kondisi di Tabagsel seperti infrastruktur memang banyak yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan. Dan jika nanti berlanjut, insya allah akan membawa perubahan yang baik,” ucapnya.

Begitu juga dengan kendala dan masalah-masalah yang ada di wilayah ini, janji Romli, akan disampaikan langsung ke Jokowi. “Apa yang disampaikan kepada kami, insya Allah juga akan kami sampaikan langsung ke Presiden Jokowi. Termasuk kemajuan dan peningkatan yang tampak. Semoga apa yang kita harapkan dapat menjadi cita-cita kita semuanya di Tabagsel ini.” Pungkasnya.

Ketua Tim Monang Jokowi Amin Tabasel Halomoan Harahap menyambut baik kedatangan Guntur Romli dan kawan-kawan serta berkordinasi tentang kondisi daerah di Tabagsel. Moan, sapaan akrabnya menyampaikan, Tim Monang Jokowi Amin adalah Tim Relawan untuk mendukung pemenangan Jokowi Amin di wilayah Tabagsel dan langsung dibawah binaan Bobby Nasution yg juga menantu Presiden Jokowi.

“Permasalahan yg paling urgent saat ini dan dialamai banyak masyarakat di tabagsel adalah soal harga komoditas karet yang cenderung stagnan bahkan menurun. Apalagi, mata pencarian masyarakat disini sebagian besar adalah petani karet,” terangnya.

Lewat silaturahmi ini, terangnya, ia ingin bersama-sama bekerja keras guna mewujudkan visi yg sama untuk mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Harapan kami, selain untuk indonesia maju, khususnya untuk wilayah Tabagsel ini agar ada perubahan yg signifikan, tidak hanya infrastruktur juga ekonomi masyarakatnya.” Tegasnya optimis. (yza)

Bagikan: