Kajari Palas Canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih

Bagikan:
Jajaran Kejari Sibuhuan foto bersama usai penandatangan fakta integritas dan komitmen bersama, Rabu (6/2).

PALAS – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Palas Ikeu Bahtiar SH MH mencanangkan wilayah lingkungan bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan Kejari Sibuhuan, Rabu (6/2).

Acara pencanangan ini juga disertai penandatanganan fakta integritas dan komitmen bersama dengan seluruh pegawai.

Kajari Palas Ikeu Bahtiar SH MH berharap kepada seluruh pegawai di lingkungan Kejari teguh komitmen bersama dan fakta integritas yang ditandatangani bersama pada kegiatan apel saat itu. Dan ditegaskan tidak akan segan memberikan tindakan bagi pegawai di lingkungan kerjanya yang kedapatan melanggar kesepakatan bersama tersebut.

“Tentunya saya berharap, komitmen bersama ini jangan hanya serimonial belaka. Kiranya komitmen ini, dapat di aplikasikan seluruh pegawai untuk mewujudkan kawasan Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Kejari ini,” kata Ikeu Bahtiar.

Pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM itu merupakan komitmen bersama seluruh kejaksaan di seluruh Indonesia. Dalam mewujudkan program tersebut, Ikeu berpesan ada tiga poin yang harus dirubah dan ditingkatkan seluruh pegawai. Antara lain, pola pikir, pola kerja dan prilaku yang baik.

“Kita harus meningkatkan managemen perubahan untuk mewujudkan program bersama itu ( WBK dan WBBM), antara lain, tata kelola kerja, SDM dan pelayanan publik yang baik kepada seluruh masyarakat tanpa pandang bulu,” pesannya.

Acara pencanangan sekaligus penandatanganan fakta integritas, menuju WBK dan WBBM Kejari Palas ini, turut dihadiri seluruh pegawai, termasuk Kasubbag Bin Agsyana SH, Kasi Intel Parlin Sidauruk SH, Kasi Pidsus Feri Ginting, Kasi Pidum Syafrizal Amri dan bendaraha Irfan. (tan)

Bagikan: