PRSU, Tapsel Bakal Tampil Beda

Bagikan:
Wakil Bupati Tapsel H Aswin Efendi Siregar saat memimpin rapat pembentukan panitia PRSU Pemkab Tapsel. (Amran Pohan/Metro Tabagsel)

TAPSEL – Kabupaten Tapsel, bakal tampil beda, pada ajang Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2019, di Tapian Daya, Medan. Hal itu sesuai dengan rapat bersama seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di aula Sarasi II, Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Sipirok, yang dipimpin Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar, Rabu (6/2).

Pada kesempatan itu, Wabup Tapsel meminta agar, seluruh OPD saling koordinasi serta kerjasama yang baik dalam mempersiapkan paviliun Pemkab Tapanuli Selatan di arena PRSU.

“Tahun 2019 kita harus tampil beda, kita harus benahi pavilun dengan apik dan menarik agar menjadi pusat perhatian para pengunjung PRSU 2019 nantinya,” ujarnya.

Diungkapkan, Pemkab Tapsel sangat antusias mengikuti kegiatan PRSU. Dan tahun ini, sesuai rencana akan dibuka mulai dari tanggal 8 Maret. Dan ditutup pada 8 April 2019 mendatang.

“Makanya kita harus sungguh-sungguh, sebab PRSU sebuah momen penting untuk kesempatan memperkenalkan berbagai ragam produk lokal unggulan keluar,”sebutnya.

Adapun Ketua Umum panitia pelaksaaan PRSU 2019 Pemkab Tapanuli Selatan dipercayakan kepada Kadis Perdagangan dan UKM Akhmad Raja Nasution.

Dikatakan Raja, pembentukan panitia PRSU, telah sesuai dasar surat keputusan Bupati Tapanuli Selatan nomor 188.45/82/KPTS/2019 dimana rapat diadakan satu bulan sebelum PRSU dibuka.

Selain pejabat eselon di jajaran Pemkab Tapanuli Selatan, acara pembentukan kepanitiaan PRSU itu juga dihadiri perwakilan perusahaan yang ada di Tapsel serta undangan lainnya. (ran)

Bagikan: