Lestarikan Lingkungan Pengurus KNPI Psp Utara Serahkan Bibit Ikan

Bagikan:
Ketua PK KNPI Kecamatan Psp Utara Robbi Arianto Napitupulu SH bersama pengurus NNB Kelurahan Tobat Kecamatan Psp Utara berfoto bersama saat menyerahkan bibit ikan, di Aek Sipogas, beberapa waktu lalu.

SIDIMPUAN – Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Padangsidimpuan Utara menyerahkan Bibit Ikan kepada Pengurus Naposo Nauli Bulung (NNB) Kelurahan Tobat, Kecamatan Psp Utara, beberapa waktu lalu.

Ketua PK KNPI Psp Utara Robbi Arianto Napitupulu SH langsung menyerahkan secara simbolis kepada Ketua NNB Kelurahan Tobat Zulfikar Harianja SPd.

“Naposo Nauli Bulung adlaah Pagar Ni Huta (Pagarnya kampung, red). Mari kita menjaga, melestarikan lingkungan sekitar ini,” kata Robbi Arianto Napitupulu SH, saat menyerahkan bibit ikan.

Robbi mengatakan, pemuda harus menjadi garda terdepan untuk memajukan lingkungan, kelurahan, kecamatan, kab/kota dan juga Bangsa dan Negara. Pemuda harus berkarya nyata untuk dirinya sendiri dan masyarakat.

“Sesungguhnya pemuda sangat berperan untuk kemajuan suatu bangsa. Mari kita saling bekerjasama, bahu-membahu untuk memberikan yang terbaik untuk daerah kita sendiri,” jelasnya.

Dikatakan Robbi, pemuda juga sebagai benteng pertama untuk menghalau masuknya penyalahgunaan Narkoba. “Sehingga NNB adalah merupakan bagian tidak terpisahkan dari KNPI (Pemuda), karena itu sudah merupakan kewajiban kita untuk mensuport setiap kegiatan kegiatan Pemuda (NNB) yang bersifat positif. Apalagi Ketua NNB Kelurahan Tobat ini adalah anggota kita di PK KNPI Padangsidimpuan Utara,” pungkasnya.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan beliau, organisasi ini akan berjalan dengan baik, terutama memberi manfaat kepada masyarakat Kelurahan Tobat. Saya sudah kenal betul beliau (Ketua NNB, red) sejak dari kuliah di kampus UMTS, kami pernah satu organisasi di BEM UMTS,” sebut Robbi Ketua BEM UMTS pertama periode 2006- 2007.

Sementara itu Ketua NNB Kelurahan Tobat Zulfikar Harianja SPd mengapresiasi upaya KNPI dalam melestarikan lingkungan. Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat berkesinambungan dalam beberapa waktu ke depan. (bsl)

Bagikan: