Atiqah Hasiholan Akui Ibunya Berbohong

Bagikan:

MetroTabagsel.com – Aktris Atiqah Hasiholan akhirnya angkat bicara terkait kasus penyebaran hoaks yang menjerat ibunya, Ratna Sarumpaet.

Istri Rio Dewanto ini mengakui bahwa sang ibu telah berbohong terkait operasi plastik yang dijalaninya pada 21 September 2018.

Namun, dia menegaskan bahwa apa yang dilakukan aktivis perempuan itu merugikan orang lain. Sebab, Ratna Sarumpaet tidak pernah menyebarkan foto lebam itu pascaoperasi kepada masyarakat.

“Ibu saya memang berbohong sama keluarga dan orang-orang terdekatnya. Dia melakukan itu untuk menutupi lebam di wajahnya,” kata Atiqah Hasiholan ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (31/1).

Menurut pemain film Wonderful Life ini mengatakan bahwa ibunya tak punya niat jahat dan merugikan orang lain. “Dia tak pernah menyebarkan foto apapun ke ruang publik kan?” sambung Atiqah.

Atiqah pun berharap agar ibunya bisa terbebas dari semua dakwaan. Dia juga mengatakan bahwa berbohong bukanlah tindak pidana lantaran semua orang juga pernah berbohong.

“Betul ibu saya bersalah, tapi apakah berbohong itu tindakan pidana? Kalau berbicara tentang kebohongan, saya rasa semua orang pernah berbohong. Apakah ada manusia yang enggak pernah bohong?” tutur Atiqah Hasiholan.

Diketahui, pada 5 Oktober 2018, Ratna Sarumpaet diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran hoaks. Kala itu, dia mengaku telah dianiaya sejumlah orang di Bandung, Jawa Barat.

Namun, setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, Ratna Sarumpaet rupanya mengalami lebam karena operasi plastik di RSK Bina Estetika, Jakarta Pusat. (mg7/jpnn)

Bagikan: