Whulandary Herman Umumkan Kehamilan

Bagikan:
Whulandary Herman

MetroTabagsel.com – Kabar bahagia datang dari Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Setelah 11 bulan menikah dengan Nik Ibrahim, seorang pebisnis asal Malaysia, Whulandary akhirnya mengumumkan kehamilannya lewat Instagram, pada 28 Januari 2019.

Whulandary mengumumkan kabar itu dengan mengunggah fotonya bersama sang suami. Dalam balutan busana serba putih, bintang Bidadari Terakhir tersebut tampak semringah duduk di pangkuan Nik Ibrahim.

Perempuan 29 tahun berdarah Minang tersebut tampak memamerkan alat tes kehamilan, sementar Nik terlihat menunjukkan kebahagiaan serupa. “Alhamdulillahirobbilaalamiin. Rahasia itu akhirnya terungkap! Kami bahagia dengan keajaiban ini dan sangat antusias mengumumkan bahwa kami akan memiliki anak,” ungkap Whulandary.

Whulandary mengungkapkan bahwa kehamilan itu adalah kado paling istimewa yang diberikan Tuhan kepadanya dan sang suami. Di akhir unggahannya, dia berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan para pengikutnya di Instagram.

Dalam unggahan selanjutnya, Whulandary membocorkan peran sang suami dalam kehamilan pertamanya tersebut. Dia mengaku, Nik Ibrahim merupakan suami dan calon ayah yang peduli dan sangat siaga.

“Aku tahu, aku pasti membuat Nik kesal karena harus mengusap perutku setiap pukul 01.00 dini hari. Setiap malam dia juga harus memijatku dan memberikan kami makan setiap 30 menit,” katanya.

Kabar kehamilan itu, menjadi kabar bahagia juga bagi Laudya Cynthia Bella yang merupakan sahabat Whulandary. “Alhamdulillah! Akhirnya berita ini tayang juga,” ujar istri Engku Emran tersebut. Ucapan selamat selanjutnya juga datang dari presenter Ruben Onsu yang mengungkapkan, “Selamat Kak.”

Ucapan selamat serupa juga didapatkan Whulandary dari pengikutnya di Instagram. “Alhamdulillah. Selamat ya Kak Wulan dan suami. Sangat bahagia untuk kalian ? . Salam dari fans Malaysia!” tulis seorang penggemarnya.

“Alhamdulillah, senang banget membaca (kabar ini) Uniiii. Semoga Allah melancarkan semua ya,” imbuh lainnya. (oz/int)

Bagikan: